News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Syedih! Usai Bagi-bagi Hadiah, Acara Ganjar Ditinggal Warga, Panitia Nangis...

Syedih! Usai Bagi-bagi Hadiah, Acara Ganjar Ditinggal Warga, Panitia Nangis...

Sedih dan kesal bercampur jadi satu. Hal itu terlihat dari raut wajah relawan Ganjar yang menggelar acara di Kecamatan Medan Labuhan, Senin (23/1/2023).

Relawan yang mengatas namakan Relawan Tuan Guru Dukung Ganjar (TGDG) seperti biasa selalu memberikan bingkisan dibungkus dengan acara dzikir bersama. Kali ini berupa karpet, sound system dan buku yasin agar memancing warga yang datang.

Sebelumnya, beberapa orang warga ikut menghadiri dan mendapatkan kaos bergambar Ganjar. Namun acara yang digelar di belakang rumah warga tersebut tiba-tiba berubah sepi usai penyerahan hadiah.

"Iya bang. Awak masih banyak kerjaan. Ini belum siap masak. Marah nanti suamiku," ucap seorang ibu saat ditanya mengapa sudah pulang meski acara belum usai.

"Banyak kali lah pulak cakap orang itu. Katanya mau kasi bantuan, rupanya cerita tentang Ganjar. Capek awak dengarnya bang," ujar temannya.

Sementara itu, tidak ada satu pun panitia yang berasal relawan Ganjar mau dimintai keterangan. Terlihat beberapa di antaranya meneteskan air mata.(*)

(*)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.