News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meski Diimingi Banyak Hadiah, Warga Tetap Tolak Hadiri Acara Relawan Ganjar, Panitia Sampai Memohon dan Minta-minta Tolong

Meski Diimingi Banyak Hadiah, Warga Tetap Tolak Hadiri Acara Relawan Ganjar, Panitia Sampai Memohon dan Minta-minta Tolong


Mendatangkan massa di sebuah acara tidaklah mudah. Apalagi disebuah event politik yang dibalut majelis taklim. Karena warga sudah faham dan pintar. 

Salah satu contoh nyata, terjadi di kawasan Medan Timur, Medan, Sumatera Utara. 

Meski sudah diimingi berbagai hadiah berupa kaos dan sembako, warga memilih untuk tidak menghadiri acara yang digelar relawan Ganjar Pranowo tersebut.

Usut punya usut, warga mengaku sudah menjatuhkan pilihan untuk Pilpres 2024 nanti kepada Anies Baswedan.

Lucunya, menurut pengakuan warga, panitia yang merupakan Relawan Ganjar tersebut mendatangi setiap rumah dan memohon serta meminta-minta tolong agar warga hadir di acara.

"Masak mau kampanye kok pakai judul majelis taklim. Kan lucu bang. Apalagi warga sini memang pecinta Anies Baswedan," tutur Wati (34), ibu rumah tangga.

"Kemarin saja, saat Pak Anies datang, kami semua ikut menyambut. Meski tidak diberi hadiah," lanjutnya lagi.

" Sementara hari ini, meski diimingi hadiah, nggak ada yang mau datang. Sampai panitianya memohon dan meminta tolong. Karena kasihan, ya kami duduk saja di sana," pungkas Wati, diiyakan beberapa tetangganya.

 Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Ustadz Sahabat (Usbat) Ganjar, Ahmad Dairobi mengaku akan terus memberdayakan keberadaan Majelis Taklim yang ada di Sumatera Utara untuk memperkenalkan sosok Ganjar. 

"Kami sebagai relawannya Pak Ganjar tidak akan menyia-nyiakan kehadiran Majelis Taklim, bahkan dengan memiliki ribuan Majelis Taklim yang tersebar di ratusan desa kabupaten/kota Sumatera Utara ini menjadi aset luar biasa besar yang akan kami perhatikan perkembangan kedepannya," kata Dairobi dalam kegiatan Istigosah & Doa Bersama Majelis Taklim di Medan Timur, Kota Medan.

(*)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.