News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Zulhas dan Erick Thohir ke Sumut : Insya Allah Kami Datang Lagi Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Kunjungan Zulhas dan Erick Thohir ke Sumut : Insya Allah Kami Datang Lagi Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

 


Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) datang bersama Menteri BUMN Erick Thohir ke Medan, Selasa (16/1/2033). Dalam kesempatan itu, Zulhas berdoa agar 2024 nanti mereka datang ke Sumut sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam acara temu kader dan simpatisan PAN Sumut. Acara itu digelar di Gedung Serba Guna milik Pemprov Sumut.

“Dua menteri hari ini datang ke Sumatera Utara, Insyaallah nanti 2024 datang lagi kemari (sebagai) Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Zulkifli Hasan dalam keterangannya diterima medanbisnisdaily.com, Rabu (18/1/2023).

Lebih lanjut, Zulhas bertanya kepada seluruh yang hadir apakah cocok Erick Thohir sebagai calon presiden mereka.

"Cocok nggak kalau Pak Erick jadi calon (presiden) kita?," tanya Zulhas.

Kemudian terdengar teriakan cocok menggema di gedung tersebut. Terlihat Erick maupun Zulhas tersenyum mendengar jawaban tersebut. Selain kader dan simpatisan PAN, sejumlah perwakilan dari Partai Golkar dan PPP juga terlihat hadir dalam acara itu.

Seperti diketahui, PAN, Golkar dan PPP memang dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Sebelumnya diberitakan, Erick Thohir mengikuti acara Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Medan.

Dari ribuan kader dan simpatisan yang hadir Muhammad Arifin Siregar ST menjadi orang paling beruntung. Warga Medan Amplas itu berhasil meraih doorprize sepeda motor.

"Bersyukur sekali bisa dapat doorprize. Kabahagiaan utamanya itu bukan pada apa yang didapat, akan tetapi dari ribuan orang nama kita terpilih," ucap Arifin bersyukur atas keberuntungan tersebut. (mdn)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.