News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Makjlebb!!! Warga Medan : Kami Ikut Acara Ganjar Karena Dapat Sembako, Tapi Kami Berebut Jumpai Anies Karena Cinta

Makjlebb!!! Warga Medan : Kami Ikut Acara Ganjar Karena Dapat Sembako, Tapi Kami Berebut Jumpai Anies Karena Cinta

 


Sambutan warga Medan atas kedatangan Anies Baswedan memang sangat luar biasa. Mulai dari Bandara Kualanamu hingga sepanjang perjalanan menuju Masjid Raya, dipenuhi warga yang ingin melihat idolanya itu.

Di sela bingar bingar tersebut, terselip pengakuan warga yang bikin ketawa. Hal itu disampaikan rombongan ibu-ibu yang memenuhi Istana Maimoon.

Meski hujan turun lumayan deras, namun semangat mereka untuk melihat atau bahkan hanya mendengarkan Anies Baswedan berpidato, tak surut.

Santi (40), ibu rumah tangga yang beralamat di Jalan Mandala by Pass mengaku juga sering ikut acara yang digelar relawan Ganjar. Wanita berkulit sawo matang tersebut dengan polos mengungkapkan kedatangannya karena diiming-imingi sembako.

"Saya dan teman-teman juga sering ikut di acaranya Ganjar. Tapi itu karena dikasi sembako. Hari ini kami ramai-ramai, hujan-hujanan demi ketemu Anies Baswedan, murni karena cinta," ujarnya sambil tersenyum.

"Cinta karena Pak Anies itu pintar, rendah hati dan juga ganteng," lanjutnya diikuti anggukan teman-temannya.

Sementara itu, Anies mengatakan Kota Medan merupakan tempat yang tepat dalam memulai langkah perjuangan menuju Pilpres 2024.

"Medan itu adalah kota para pejuang. Jauh sebelum Indonesia merdeka, kota ini dikenal sebagai tempatnya para pejuang," kata Anies di Bandara Kualanamu Internasional, Jumat (4/11).

Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengaku bersama para relawan di Sumatera Utara merupakan ikhtiar dari perjalanan menuju perubahan bagi Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada NasDem yang begitu antusias dalam membuat jalan bagi restorasi Indonesia," ujarnya. (wrb)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.