News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terungkap! Ternyata Begini Aksi Brigjen Hendra yang Bikin Keluarga Brigadir J Menjerit Histeris

Terungkap! Ternyata Begini Aksi Brigjen Hendra yang Bikin Keluarga Brigadir J Menjerit Histeris

 


 Brigjen Hendra Kurniawan sempat mendatangi dan masuk tanpa izin ke dalam rumah brigadir Yosua alias Brigadir J yang berada di Jambi.

Hal itu diungkapkan oleh Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir Yosua. Ia mengatakan bahwa Brigjen Hendra datang bersama rombongan pihak kepolisian tanpa izin.

"Saya baru membuka pakaian, mereka udah masuk gerombolan ke rumah secara tidak ada permisi, tidak ada kata salam kalau kita sebagai Nasrani atau assalamualaikum kalau bagi kita agama Muslim. Tidak adalah sopan santun mereka masuk ke rumah," cerita Rosti dalam sebuah acara TV yang kemudian potongan videonya diunggah oleh akun gosip seperti dilansir dari Insertlive.com, Selasa, 11 Oktober 2022.

Setelah masuk, Brigjen Hendra membuat suasana rumah menjadi gelap dan meminta seluruh keluarga mematikan alat komunikasi.

"Mereka langsung masuk, mereka langsung menutup gorden, pintu. Jadi keponakan dan adik-adik ini menjerit histeris semuanya," ucap Rosti.

"Jadi mereka kayak membentuk pagar betis, mereka langsung menutupi. Jangan ada yang pegang HP, jangan ada yang memegang alat komunikasi apa pun tidak boleh dipegang," tuturnya.

Kesaksian Rosti Simanjuntak itu lalu membuat publik menyindir Seali Syah, istri Brigjen Hendra.

Seali Syah diketahui sering berkoar-koar di publik usai suaminya ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

Seali yang sebelumnya berkoar-koar membela sang suami mendadak diam dan tak lagi mengungkapkan pembelaan.

"Apa kabar nih istrinya Hendra??? Masih cuap2 ? Masih garang? Makan noh rompi dan gari!" tulis akun Instagram @ariess***.

"Tumben ga koar2 lg? @sealisyah," sahut @whees***.

Pada awal kasus pembunuhan Brigadir Yosua mencuat ke publik, Seali Syah mengatakan bahwa Ferdy Sambo telah membuat skenario yang membuat Hendra Kurniawan dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri.

"Aku MAUU Speak up. Tapi dari pihak kuasa hukum Pak FS meminta waktu 1-2 hari untuk Pak FS sendiri yang akan menyelesaikan. Dan ini hari kedua tapi belum masih hitungah 2 x 24 jam. Jadi kita tunggu ya," tulis Seali Syah dalam unggahan Insta Stories pada Agustus lalu.

Pada keterangan selanjutnya, Seali juga membantah Hendra Kurniawan mengantar jenazah Brigadir J ke Jambi. Ia menunjukkan bukti berupa foto pada 9 Juli 2022 yang memperlihatkan Hendra tengah bermain bersama putra bungsunya. (ins/net)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.