News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Merinding!!! Ribuan Warga Kerubuti Anies, Tangis Haru dan Teriakan 'Presiden' Menggema!

Merinding!!! Ribuan Warga Kerubuti Anies, Tangis Haru dan Teriakan 'Presiden' Menggema!


 Kedatangan Gubernur Anies Baswedan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, disambut meriah oleh seluruh masyarakat yang sedang mengikuti Car free Day (CFD), Minggu pagi. Anies yang sedang bersepeda menuju Balai Kota untuk acara perpisahan, langsung menyapa dan menghampiri peserta CFD.

Anies tiba di Bundaran HI pukul 07.55. Kedatangan Anies langsung disambut meriah peserta Car Free Day (CFD).

Saat melihat Anies, masyarakat bergegas menghampiri Gubernur DKI Jakarta itu untuk meminta foto bersama serta menyalaminya. Anies pun melayani mereka satu persatu.

Sambil menunggu giliran berfoto, seorang ibu berteriak, “Anies Presiden, Anies Presiden, Anies Presiden.” Mendengar teriakan ibu itu, peserta CFD yang lain juga ikut berteriak sambil mengepalkan tangan.

Dari sudut kiri Anies, terlihat ada orang membentangkan tulisan “Terima Kasih Jakarta, Terima Kasih Anies, Indonesia Memanggil Anies Baswedan.” Acara perpisahan Anies hari ini memang bertajuk "terima Kasih Jakarta."

Antusiame masyarakat di Bundaran HI semakin ramai, hingga sepeda Anies harus dibantu bergerak agar Anies bisa berjalan ke depan.

Saat mendekati Halte Transjakarta Bundaran HI, masyarakat semakin padat. Seorang bapak berbaju putih terlihat melambaikan tangan kepada Anies dan berseru, “Anies Presiden 2024, Kami dukung Anies jadi Presiden.” Teriakan tersebut disambut riuh oleh semua warga dengan tepukan tangan. Banyak warga yang terlihat terharu dan meneteskan air mata. 

Anies Baswedan kembali bersepeda meninggalkan Bundaran HI sekitar pukul 08.45 menuju Balai Kota. Anies purna tugas dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta hari ini. (tempo)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.