News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salah Sasaran, BuzzeRp Penghina Ulama Ini 'Mencret' Diserbu Warga NU

Salah Sasaran, BuzzeRp Penghina Ulama Ini 'Mencret' Diserbu Warga NU

 


BuzzeRp  yang kerap menghina ulama, Eko Kuntadhi kena karma. Pasalnya, orang yang ia hina ternyata keluarga besar Pesantren Lirboyo yang dikenal kental dengan NU.

"Jadi bidadari itu bukan perempuan?," tulis Eko di akun Twitternya. Disertai potongan video Ning Imaz dengan judul "Tolol tingkat kadal".


Eko yang kerap menyebar hoax ini pun langsung kena sentil Gus Nadir.

"Yang anda posting itu video Ning Imaz dari Ponpes Lirboyo. Istri dari Gus Rifqil. Beda pendapat hal biasa. Tapi gak usah melabeli dengan kata tolol. Posting saja video aslinya. Bukan yang sudah ditambahi dengan kata-kata tolol. Belajarnya untuk santun dalam perbedaan," sambut Gus Nadir.


Tidak berapa lama kemudian, postingan Eko langsung menghilang. Namun warganet sudah sempat 'mengarsipkannya'.

Warganet yang mayoritas warga NU yang tak terima penghinaan itu pun langsung mengajar Eko hingga 'mencret' dan tak mampu menjawab apa-apa.

"Saya akan jadi saksi atas tulisan anda ini di akherat," ketus Ella.

"Sudah tepat istri meninggalkanmu, Ternyata mulut, hati, pikiran dan jarimu sama busuknya," sambung Hery.

"Sekali lagi anda jangan ngawur dlm mngunggah konten ya…! Ketahui dulu siapa yg brpidato itu dimana dan dlm konteks apa ia brpidato. Kata bang Ade pakai logika..!!!," lanjut Sugiono.

"SI KUNTET NGAPUS POSTINGAN NYA, PADAHAL UDAH DILIAT SAMA BEJIBUN ORANG. . AYO KUNTET, BUKTIKAN KALO LOE LELAKI... GUWE KAWAL KLARIFIKASI DAN MEWEK MU," tantang Si Bro.

"Kok tweetnya di apus, minta maaf pun kagak, ini manusia memang ga ad akhlak!!," sentak Fitrian.

"Langsung hapus twit begitu tahu punyanya anggota NU yah ? 😂 Panik gak panik gak panik gak 😂😂😂😂," sindir Daeng.

"Hahaha cemen lu, pake di hapus segala kwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwwkkkwkwwkkwwkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw segitu aja nyali lu, pantas gw tantang debat terbuka ,melempem kayak kerupuk disiram air," ejek Goku.

"Ni orang didiemin n dilindungin terus sih jd sok n kelewatan. Jangan lagi cuman cap materai 10rb. Harus dikasih pelajaran extra keras. Biar ga songong," ujar Richy.

Hingga artikel ini di-posting, belum diketahui pasti keberadaan Eko Kuntadhi. 

(wbc)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.