News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cadas! Bu Susi Sebut Eko Kuntadhi dan Pengikutnya Pantas "Ditenggelamkan"!!!

Cadas! Bu Susi Sebut Eko Kuntadhi dan Pengikutnya Pantas "Ditenggelamkan"!!!


Kelakukan Eko Kuntadhi beserta para pengikutnya membuat Susi Pudjiastuti geram. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia tersebut berharap perbuatan Eko dkk jangan ditolerir.

 "Semestinya pelecehan2 yg seperti ini tidak boleh ditolerir, sangat tidak pantas apalagi dilakukan seseorang yg punya jabatan publik/ setengah publik. Apalah arti kepuasan dg melecehkan wanita??? Diikuti pengikut2 beramai ramai membully ??? Puas ?? Pantas?? Berkaca diri ??," geram Susi.

Sebelumnya, Video tausiyah Ustadzah Ponpes Lirboyo, Imaz Fatimatuz Zahra alias Ning Imaz menjadi bahan olok-olok kawanan buzzer.

Ning Imas pun menjadi sasaran komentar tidak pantas dan sasaran pelecehan seksual dari beberapa akun.

Apalagi setelah influencer Eko Kuntadhi @_ekokuntadhi mengunggah video ceramah ustadzah ponpes asal Kota Kediri, Jawa Timur, tersebut. "Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," demikian keterangan video yang diunggah akun @_ekokuntadhi dikutip di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Eko ternyata menyindir isi ceramah Ning Imaz yang menjelaskan tentang umat Islam laki-laki dan perempuan ketika di surga mendapatkan ganjaran berbeda. Jika laki-laki mendapatkan bidadari maka perempuan mendapatkan perhiasan.

Status tidak pantas yang dibuat Eko mendapat respon dari akun Nadirsyah Hosen @na_dirs yang populer dipanggil Gus Nadir. Setelah mendapat teguran itu, Eko pun langsung menghapus video tersebut.

"Yang Anda posting itu video Ning Imaz dari Ponpes Lirboyo, istri dari Gus Rifqil Moeslim. Beda pendapat hal biasa. Tapi gak usah melabeli dengan kata tolol. Posting saja video aslinya. Bukan yang sudah ditambahi kata-kata tolol. Belajarlah untuk santun dalam perbedaan," cicit Gus Nadir menegur Eko.

Sayangnya, status Eko itu sudah mendapatkan beragam respon dari pengikutnya. Dalam tangkapan layar yang viral, akun @jagalkadrun1312 membuat status yang dianggap tidak pantas. "Semoga anak-anak bangsa ini kagak punya ibu yak kayak gini ya. Ini sudah gangguan jiwa stres tingkat dewa," kata akun tersebut.

Tidak cukup sampai di situ. Akun @justinkanya malah menulis status sangat di luar kepatutan. "Cocok jadi budak seks ISIS," ujar akun tersebut.

Suami Ning Imaz, Rifqil Muslim Suyuthi langsung me-mention beberapa akun yang sudah kedapatan mengolok-olok istrinya. Dia ingin bertemu dengan pemilik keempat akun yang sudah melecehkan istrinya. "Jadi kapan bisa kopdar dengan saya? @justinkanya @Joko_Purwoko @jagalkadrun1312 @_ekokuntadhi," ucapnya lewat akun Twitter, @rifqilmoeslim. (RBC)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.