News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fitnah Keji BuzzeRp Hantam Anies dan Fahira Idris!!! Modusnya : Bikin Berita Sendiri, Heboh Sendiri, Kejang-kejang Sendiri!!!

Fitnah Keji BuzzeRp Hantam Anies dan Fahira Idris!!! Modusnya : Bikin Berita Sendiri, Heboh Sendiri, Kejang-kejang Sendiri!!!

 

Foto lama yang digunakan untuk menjatuhkan Anies Baswedan.

Fitnah yang menerjang Anies Baswedan semakin kencang akhir-akhir ini. Padahal masa jabatannya di DKI Jakarta hampir usai. 

Salah satu yang paling keji adalah fitnah buzzeRp lewat sebuah media online. Dengan memasang foto lama saat Anies Baswedan bersama Fahira Idris. Di artikel tersebut diberi judul : Tekad Relawan Anies : Rebut Kekuasaan dan Usir Anti Khilafah dari Indonesia.

Setelah dicek dan ricek, artikel tersebut hanya ada di satu media. Namun dihingar-bingarkan oleh kawanan buzzeRp di media sosial.

"Elu yg harus di usir!! Imigran Yaman mlah mau ngusir pribumi Indonesia,,,waras gak lu??," tulis Raja Guk Guk, masih sekawanan Eko Kuntadi dkk.



Fitnah keji tersebut langsung mendapat klarifikasi dari anggota DPD RI, Fahira Idris yang fotonya dijadikan bahan fitnah.

"Sy tidak pernah mengeluarkan pernyataan ini. Kejadian ini mirip dg yg dilakukan sebuah media thdp pak Anies Baswedan beberapa hari lalu. Berita ttg koruptor, tapi yg dipakai foto pak Anies. Di berita ini, pernyataannya dari orang lain, tapi menggunakan foto saya tahun 2018," balas Fahira di akun Twitternya, Senin (12/09).

Warganet ikut menyayangkan fitnah yang dilancarkan buzzeRp lewat media yang masih berusia setahun tersebut.

"Bismillah Uni @fahiraidris, media ini harus mempertanggungjawabkan tulisannya yg merupakan fitnah. Sabar, Insya Allah kebenaran akan terbuka," ujar dr Eva Chaniago.

"Subhanallah, orang² semakin kotor bermainnya, tebar fitnah dgn mengganti judul berita lama, akankah uni @fahiraidris mengambil langkah hukum??? Mereka serasa kebal hukum.. dunia😤," tambah Gunawan.

"Biasalah... Bu...,ini kerjaan para BuzzerRp cebong yang hobi mereka menebar fitnah dan adu domba antar golongan...biar negeri ini gaduh., BuzzerRp...gak makan kalo gak hoax dan fitnah..., semoga kalo rezim ini berakhir.. para BuzzerRp juga di musnahkan," sambung Anjas Jr.

"BuzzeRp bikin berita sendiri, heboh sendiri, akhirnya gila sendiri," sentil KangS.

Sumber foto dan artikel yang asli.


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.