News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

William dan David Bacoki Pedagang Mie di Medan, Hapenya Pun Hilang

William dan David Bacoki Pedagang Mie di Medan, Hapenya Pun Hilang


Seorang pedagang mie dibacok saat melerai perkelahian dua orang pemuda di depan rumahnya di Perumahan Rahayu Mas, Jalan Pukat Banting I, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara. Insiden itu sempat terekam CCTV. 

Kapolsek Percut Seituan, Polrestabes Medan, Kompol M Agustiawan, mengatakan korban diketahui berinisial YS (45). Sedangkan terduga pelaku pembacokan itu adalah WS alias Wiliam (22). Peristiwa itu terjadi pada Rabu (17/8/2022). 

Diungkapkan, berawal ketika korban mendengar keributan di depan rumahnya. Korban pun lantas keluar dengan niat melerai keributan tersebut.  Setibanya di luar korban melihat pelaku Wiliam dan seorang pemuda berinisial DN alias David, tengah terlibat cekcok. 

Korban coba mendekati keduanya untuk menasehati. Namun saat korban mendekat, pelaku Wiliam langsung membacok korban dengan samurai. Korban ambruk ke tanah dan kembali menjadi sasaran bacokan.  

"Saat melerai pertikaian, pelaku mengira bahwa korban bersekongkol dengan lawannya," kata Agustiawan, Jumat (18/8/2022).  

Melihat korban dibacok, warga kemudian membantu melerai keributan itu. Warga pun membantu membawa korban ke rumah sakit.  

"Korban mengalami luka di bagian kepala, kening, dan tangan sebelah kanan serta tangan kiri. Dalam insiden itu ponsel milik korban juga dilaporkan hilang. Korban kini sudah dirawat di rumah sakit," ucapnya.

Sementara itu Wiliam dan David  berhasil diamankan warga dan langsung diboyong ke kantor polisi. Wiliam dijerat dengan pasal penganiayaan pada KUHPidana. David yang sempat melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata jenis airsoft gun terhadap korban dikenakan pasal pengancaman pada KUHPidana.  

"Keduanya kita tahan. Pelaku Wiliam kita jeray dengan Pasal 351 ayat 2 KUHPidana. sementara David dijerat dengan pasal pengancaman atau pasal 335 ayat 1 KUHPidana," tandasnya. (ins/nt) 

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.