News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral! Ketahuan Curi Coklat, Ibu Pengendara Mercy Ini Malah Bawa Pengacara, Paksa Pegawai Alfamart Minta Maaf

Viral! Ketahuan Curi Coklat, Ibu Pengendara Mercy Ini Malah Bawa Pengacara, Paksa Pegawai Alfamart Minta Maaf

 


Ini pelajaran bagi anda semua. Jangan sekali-kali merekam dan menyebarkan video. Meski pun objek yang ada rekam adalah seorang pencuri. Karena nasib anda bakal sial seperti salah seorang pegawai di salah satu Alfamart di Tangerang.

Gara-gara merekam seorang ibu mencuri coklat, ia harus berhadapan dengan pengacara.

Awalnya, berdasarkan video yang viral di Tiktok, pegawai Alfamart memergoki dan merekam seorang ibu yang mengendarai mobil Mercy telah mencuri coklat.

Usai ketahuan, Ibu itu pun mengembalikan coklat curiannya. Ternyata video insiden tersebut di-posting di medsos.

Tak senang dengan aksi pegawai Alfamart tersebut, si ibu pun membawa pengacaranya agar pegawai Alfamart segera meminta maaf padanya.



Berdasarkan tulisan akun NamaKu_Mei, ibu yang ketahuan mencuri tersebut bernama Mariana. Pemilik salah satu toko ponsel di BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Peristiwa itu pun viral. Warganet mengutuk aksi ibu pengendara Mercy dan juga pihak Alfamart yang tidak melindungi pegawainya.

"Ini managementnya gimana sih? Gila perusahaan @alfamart ga ngasi perlindungan buat karyawannya!," sesal Juny.

"Nah ini yang bikin geram , kayak nggak ada perlindungan sama sekali buat karyawan garis depan yg tiap hari hasilkan cuan buat bossnya , sama seperti jco kemarin jg , pliss lah brand sebesar itu nggak ada perlindungan ke karyawan miris bgt 😭😭😭," sambung.

"Loh loh, yang maling siapa, yang minta maaf siapa. Tolong dong ini harus diusut. Wahai @alfamart, sudah tahu khan kejadian ini? Jangan diam saja. Bela karyawan kalian! Tolong atensinya dari pihak kepolisian cc @DivHumas_Polri," ujar Anthony.

"Beli coklat gabisa, tp sewa lawyer bisa. Tp emg posisi mbak alfamart nya kenapa di up jd konten? Aku aja yg kalo nge gep maling, ya yaudah ditanya dimintai barang balik atau disuruh bayar aja. Gaada pake video segala. Tp ttp aja yg salah ibuk nya kok😡," ketus Krispie.

"Ibu Mariana mencuri coklat dan direkam. Rekamannya diunggah ke medsos. Karena merasa nama baiknya tercemar dan dirugikan oleh karyawan @alfamart maka Ibu Mariana sewa pengacara untuk membuat karyawan itu minta maaf. Sakit jiwa ganda. Gak mau tercemar ya jangan nyolong woy!!," sambut Usman.

"Kebolak kebalik semua bisa dikondisikan dg uang, jabatan dan koneksi mirisnya hidup dinegri yg katanya demokrasi juga berkeadilan," ujar Satia.

"ini kondisi ceritanya gimana? ko gak dijelasin? kalo si ibunya emg maling sumpah ini hukum emg tumpul keatas yg punya duit yg bisa bayar pengacara doang yg menang padahal klo bener si ibunya maling coklat jelas2 dia salah besar," tanya Ashaari. (wbc)



Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.