News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Ini Lapor Polisi, Ngaku Dikeroyok

Usai Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Ini Lapor Polisi, Ngaku Dikeroyok


Kasus pemukulan yang dilakukan oleh anggota DPRD Palembang, H. M. Syukri Zen terhadap wanita berinisial NU alias J (31 tahun) berujung pada laporan ke polisi. Keduanya masing-masing membuat laporan atas peristiwa itu.

Kapolsek Ilir Barat I, Palembang, Kompol Roy A Tambunan, mengatakan motif peristiwa itu adalah kesalahpahaman. Keduanya juga membuat laporan ke polisi.

"Untuk wanita melapor atas kasus penganiayaan. Sementara oknum anggota DPRD itu melaporkan kasus pengeroyokan," katanya, Rabu (24/8).

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari oknum anggota dewan berinisial SZ itu. Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh wanita itu bersama ibunya kepada istrinya yang saat kejadian ada di lokasi.

"Yang jelas kami saat ini mengupayakan agar kedua pihak dapat melakukan mediasi dan berdamai," katanya.

Roy bilang, kedua pihak juga sudah melakukan pertemuan. Namun, dirinya belum dapat memberikan keterangan hasil dari pertemuan itu.

"Hasil pertemuannya apa kami belum mengetahuinya," katanya.

Adapun kesalahpahaman itu terjadi, kata Roy, saat SZ hendak mengisi Pertamax. Namun, ia ikut antrean ke kendaraan Pertalite. Merasa antreannya salah, SZ lalu hendak pindah dan meminta mobil wanita yang berada di depannya memberi jalan.

"Jadi mungkin awalnya dikira akan menyerobot antrean. Jadi salah paham. Kasus ini saat ini dilimpahkan ke Polrestabes Palembang," katanya. (kum)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.