News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terawangan Supranatural Berdarah Batak Terkait Ferdy Sambo : Ada Rp10 Triliun di Ruang Bawah Tanah!

Terawangan Supranatural Berdarah Batak Terkait Ferdy Sambo : Ada Rp10 Triliun di Ruang Bawah Tanah!

Ilustrasi tumpukan uang.


 Seorang supranatural berdarah Batak, Rismon Raja Mangatur Sirait menerawang kasus besar di balik terbunuhnya Brigadir J. Ia menyebut ada yang hasil judi (303) sebesar Rp10 Triliun yang disembunyikan di ruang bawah tanah.

"Uang hasil 303 itu diperkirakan uang cash 10 triliun disimpan di Ruang bawah tanah disatu tempat makanya sulit menyelesaikan masalah itu. Karena banyak orang penting yang terlibat soal uang ini," tulisnya di media sosial Facebook

"Inilah hasil penerawangan saya semalam .... Rakus jabatan Rakus uang, tuhan semesta alam bisa menghukum siapa saja dengan cara membuat musibah atau aib," lanjutnya lagi tanpa memberitahu lokasi ruangan bawah tanah yang disebutkan.

Rismon Raja Mangatur Sirait

Rismon Raja Mangatur Sirait sebelumnya juga bertemu dengan roh Brigadir J. Dan meramal kasus akan terbongkar sebelum 30 hari kematian Brigadir J. Dan ramalan tersebut menjadi kenyataan.

Berikut tulisan Rismon yang di-posting ke medsos pada 1 Agustus 2022.

HorasYth 

Seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke

Seluruh Suku Batak

Izinkan saya mengapa saya buat penerawangan Part II semalam 31 Juli 2022 memperdalam penerawangan Part I sebelumnya.

Percaya tidak percaya Roh Almarhum datang kerumah saya secara dunia lain menceritakan kronologis kematiannya semalam sesuai jam kematiannya.Hampir lima kali saya membuat konten video tersebut karena rohnya datang didepanku yang berdiri dipintu kamarku seperti dalam video.Rekaman video  1 sampai 4 di ganggunya karena kurang pas dan kurang lengkap hingga kelima baru dia puas dan menangis depanku.

Roh Almarhum tidak akan naik ke alam keabadian bila tragedi kematiannya belum terungkap ,Dia sudah meminta ke Tuhannya agar Dia langsung yang menghukum siapa saja  yang membunuhnya.Tapi saya bilang tunggu 30 hari karena kematianmu belum sampai sampai 30 hari jawabku.Saya akan membantumu agar Pelaku utama mengaku sebelum 30 hari,berikan kesempatan kesaya membantumu agar mereka mau mengaku

Percaya tidak percaya itulah sekilas perbincangan kami ,dan diiyakan sampai 30 hari.Mohon maaf buat Para Pelaku tragedi kematian Brigadir Polisi Nopryansah Josua Hutabarat ini bukan ancaman tapi janji dan sumpah dia akan menghabisi kalian satu persatu dengan cara dia

Saya sebagai Guru Spiritual serahkanlah dirimu Para Pelaku eksekusi dan yang menyaksikan di kejadian perkara , mengakulah agar Roh Dia segera pergi ke Alam keabadian batas tanggal 7 Agustus 2022,lewat dari tanggal itu saya tidak bisa lagi membujuk rohnya untuk melampiaskan dendamnya

Salam kejujuran dan bertanggung jawab dari saya

Rismon Raja Mangatur Sirait

Horas - Mejuah juah - Njuah jua

Rahay

Walujati

Namaste

Om Swastiastu

Salam Kebajika

Namo Budayan   uh   :a.a.u.u.a.  


Motif belum diungkap

Motif Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J belum diungkap.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengamini, menurutnya soal motif pembunuhan Brigadir J masih perlu pendalaman.

Untuk membongkar motif pembunuhan Brigadir J, tim khusus Kapolri bakal memeriksa sejumlah saksi, di antaranya istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawanthi.

Mengulas ke belakang ada sejumlah kaitan istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawanthi dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Di antaranya laporan dugaan pelecehan seksual pada Putri Chandrawanthi yang sempat dilaporkan ke Polres Metro Jakarta selatan.

Lalu laporan dugaan pelecehan seksual itu dilimpahkan ke Polda Metro lanjut diambil alih Bareskrim Mabes Polri.

Selanjutnya soal Brigadir J disebut-sebut pernah ditegur sesama ajudan karena memakai parfum milik Putri Chandrawanthi.

Hingga yang viral di media sosial soal ucapan selamat ulang tahun Putri Chandrawanthi untuk Brigadir J. (wbc)



Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.