News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Pukuli Warga, Relawan Ganjar : Covid-19 dan Harga BBM Bakal Naik Gara-gara Anies Bangun JIS!!!

Sempat Pukuli Warga, Relawan Ganjar : Covid-19 dan Harga BBM Bakal Naik Gara-gara Anies Bangun JIS!!!

 


Squad Motor Ganjar Milenial Center melakukan deklarasi yang diikuti seratusan milenial di Stadion Teladan Medan, Jumat (26/8).

Veisy, selaku salah satu Ganjar Milenial Center Sumut sangat mengapresiasi respons dan antusias milenial dalam mendukung Ganjar, meski mereka belum pernah bertemu Ganjar secara langsung. Menurutnya, kegiatan Ganjar Milenial Center mampu mewadahi wujud ekspresi dukungan para milenial untuk Ganjar Pranowo. 

"Kegiatan hari ini sangat luar biasa ya, karena hari ini bisa berkumpul banyak sekali anak muda dari bebagai elemen dan di sini mereka bisa mengekspresikan bagaimana keinginan mereka untuk mendukung Ayah Ganjar sebagai Presiden RI di tahun 2024 nantinya," ungkap Veisy. 

Semangat mendukung Ganjar juga ditunjukkan anak motor yang tergabung di Squad Motor Ganjar Milenial Center Sumut. 

"Ganjar itu pemikirannya sangat mewakili generasi milenial. Tidak seperti Anies Baswedan yang kaku. Apalagi, Covid-19 dan harga BBM yang bakalan naik ini gara-gara kebijakan Anies membangun stadion JIS (Jakarta Internasional Stadium)," ujar Dedy berapi-api.

Sementara itu, acara deklarasi ternyata sempat diwarnai aksi tidak terpuji relawan Ganjar.

Berawal dari aksi geber motor yang dilakukan relawan Ganjar tersebut saat melewati kawasan Jalan Masjid Medan. Warga yang merasa terganggu pun protes.

Namun bukannya merasa bersalah, relawan yang didominasi anak motor tersebut malah mendatangi warga dan memukul hingga berdarah. Dan langsung pergi ke arah Stadion Teladan, lokasi acara deklarasi berlangsung.

Warga yang menjadi korban pun hanya bisa meringis kesakitan.

"Dia nggak mau lapor polisi bang. Karena ada dari relawan Ganjar yang berjanji mau dibawa berobat. Tapi tak kunjung datang," ujar Sutrisno, saksi mata. (ins)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.