News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Merinding! Ratusan Warga Dari Berbagai Daerah Datang ke Rumah Anies Pukul 03.00 Dini Hari, Ini Permintaannya!

Merinding! Ratusan Warga Dari Berbagai Daerah Datang ke Rumah Anies Pukul 03.00 Dini Hari, Ini Permintaannya!

 


Anies Baswedan kedatangan ratusan warga dari berbagai daerah di rumahnya, Rabu (24/8/2022) pagi, di bilangan Lebak Bulus II Dalam, Jakarta Selatan. Mereka dari Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Barat.

Kehadiran para warga disambut langsung oleh Anies Baswedan dengan rasa haru dan hormat yang tinggi, karena rombongan yang datang dari berbagai pelosok penjuru Pulau Jawa telah tiba sejak pukul 03.00 dini hari melalui ikhtiar sendiri.

Solihin Nurodin, perwakilan rombongan menyampaikan maksud kedatangan warga adalah meminta Anies Baswedan untuk segera bersiap menerima undangan warga di daerah usai paripurna tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Warga dari luar Jakarta merindukan sosok pemimpin yang mengayomi dan terbukti konsisten mewujudkan keadilan sosial," ujar Solihin mewakili aspirasi warga Jabar, khususnya Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan juga bahwa pemilu dan pilpres adalah pestanya rakyat. Sehingga, Solihin mengimbau agar dalam membuat keputusan politik, seperti menetapkan calon presiden dan wakilnya, sudah seharusnya partai-partai politik mendengarkan aspirasi rakyat. Sehingga, keputusan politik tersebut tidak hanya menjadi percakapan setengah kamar saja di antara elite partai.

Silaturahmi makin hangat saat seorang peserta dari Madura, Thayyib Kartawi, menyerukan kepada semua elemen masyarakat ikhlas berdoa agar Anies Baswedan bisa menjadi pemimpin yang membawa perubahan bagi bangsa dan peradaban bangsa. Sontak seruan disambut dengan tepuk tangan oleh para peserta.

Acara ditutup dengan penulisan pesan oleh Anies Baswedan, yang oleh para peserta akan disebarkan ke seluruh pelosok Nusantara sebagai bagian dari doa yang diniatkan untuk keselamatan bangsa dan kondisi Indonesia yang lebih baik.

Pesan tersebut adalah Jaga ketulusan, kobarkan gelora semangat, gerakkan semua daya, jangkau segala penjuru Insyaallah jalan mendaki ini akan Allah SWT bukakan rute-rute tak terduga untuk sampai pada tujuan dan harapan yang diniatkan: hadirnya keadilan bagi semua" (bst)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.