News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Malunya Luar Dalam!!! Film Sayap-sayap Patah Bikin Denny Siregar Harus Minum Air Rebusan Pembalut

Malunya Luar Dalam!!! Film Sayap-sayap Patah Bikin Denny Siregar Harus Minum Air Rebusan Pembalut

 


Denny Siregar harus menerima kenyataan. Malu luar dalam. Itu pun jika ia masih memiliki rasa malu. Karena selama ini, mantan sales pengharum toilet ini sudah sering nebar hoax.

Hal itu langsung berdampak pada film terbarunya yang diboikot warga. Seruan boikot juga ramai digaungkan mantan followers Denny yang sakit hati gara-gara komentarnya yang mengejek pengacara Brigadir J.

Padahal sudah berbagai cara dilakukan. Mulai dari promo tiket hingga 50%, mengerahkan sesama buzzeRp, hingga (lagi-lagi) membuat hoax menggunakan foto lama polisi antre tiket di bioskop.

Hasilnya nihil. Bahkan banyak warganet dari beberapa daerah yang memperlihatkan kondisi bioskop yang memutar film Denny. Kosong melompong!

Yang paling parah, Film “Sayap-Sayap Patah” ternyata menjiplak habis alias copy paste film India berjudul “Broken Wings” yang lebih dulu rilis. 

Alur cerita Film “Sayap-Sayap Patah” mulai dari awal sampai akhir, disebut seorang dosen IPB, Desi Suyamto mirip dengan Film “Broken Wings”. 

“Ya ampun! Ternyata, judulnya cuma copy paste & Google Translate dari film India yang sudah rilis lebih dulu, dengan plot cerita yang kurang lebih sama (kisah cinta di saat terjadi insiden), hanya diganti event, cast dan settingnya… Seluruh Indonesia malu… 🙈🙈🙈,” tulis dosen IPB Desi Suyamto di akun Facebook-nya. 

 Padahal beberapa waktu lalu, sutradara Angga Sasongko juga pernah membongkar Denny Siregar yang menjiplak film “Marley & Me”. 

“Ini film kamu yang cerita dan judulnya plagiat, kapan tayang, Den? Udah gak sakit kan gue tolak idenya waktu itu?,” ketus Angga, beberapa waktu lalu.

Angga pun menyertakan dua buah poster film dengan judul yang sama, yakni ‘Marley’. 

Sepertinya Denny harus segera minum air rebusan pembalut yang biasa digunakan sejumlah anak jalanan untuk mendapatkan sensasi seperti mengkonsumsi narkoba. Supaya rasa malunya bisa tertutupi dan terlupakan. 

-red

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.