News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jokpro Ajak Masyarakat Demo MPR Agar Jokowi Bisa 3 Periode, Alasannya Wow Banget!!!

Jokpro Ajak Masyarakat Demo MPR Agar Jokowi Bisa 3 Periode, Alasannya Wow Banget!!!

 


Komunitas Jokowi Prabowo (Jokpro) meminta masyarakat mendukung Presiden Joko Widodo alias Jokowi menjabat tiga periode dan berpasangan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal Komunitas Jokowi Prabowo (Jokpro) 2024, Timothy Ivan Triyono mengimbau masyarakat yang satu suara dengannya soal Jokowi tiga periode, agar menyambagi Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

 "Bila perlu kita masyarakat berbondong-bondong ke MPR untuk sampaikan aspirasi jika kita ingin Pak Jokowi terus memimpin Indonesia hingga 2029. Apakah kita yakin pemimpin sebaik Pak Jokowi nggak mau dilanjutkan? Jangan sampai karena nanti ganti pemimpin, pembangunan jadi tidak berlanjut, kita balik lagi ke titik nol,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/8/2022). 

Bukan tanpa alasan Komunitas Jokpro ingin pasangan Jokowi-Prabowo terwujud di 2024, Menurut Ivan, isu politik identitas di Pilpres 2024 dapat hilang bila Jokowi-Prabowo memimpin RI. 

“Bukan bermaksud paling pintar, tapi saya khususnya kami di Jokpro 2024 optimis jika Pak Jokowi bisa 3 periode apalagi jika berpasangan dengan Pak Prabowo, maka isu politik identitas yang selama ini menghantui demokrasi kita akan hilang," ungkap Timothy. 

Jokpro juga yakin Jokowi-Prabowo bakal tanpa saingan di Pilpres 2024 jika bersatu. Bila begitu, Jokowi-Prabowo bakal melawan kotak kosong.

"Karena nanti beliau berdua bisa jadi lawan kotak kosong. Kotak kosong ini tidak bisa dilabeli kelompok tertentu, yakin Pilpres 2024 aman,” lanjutnya. 

Sebelumnya, Prabowo memuji kinerja Presiden Jokowi dalam acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022. Menurut Prabowo, Jokowi adalah pemimpin Indonesia yang paling bekerja keras. 

"Saya ini, Saudara tahu kan, saya ini lawannya Pak Jokowi, dua kali. Tapi setelah saya masuk kabinet, saya anak buah beliau, saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya," terang Prabowo. 

Politikus yang pernah mencalonkan diri menjadi presiden hingga dua kali berturut-turut itu mengaku tidak menyesal bergabung ke kabinet Jokowi bernama Indonesia Maju. (saa/ebs)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.