News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fitnah BuzzeRp Gagal Total!!! Daerah Mayoritas Non Muslim Ini Solid Dukung Anies Presiden

Fitnah BuzzeRp Gagal Total!!! Daerah Mayoritas Non Muslim Ini Solid Dukung Anies Presiden


Berbagai serangan fitnah politik identitas dan isu SARA yang dilakukan buzzeRp terhadap Anies Baswedan terbukti gagal total. Hal itu terlihat dari solidnya warga di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara yang penduduknya mayoritas non muslim dalam mendukung Anies menjadi orang nomor satu di negeri ini 

“Artinya, masyarakat sudah memiliki pemahaman politik yang lebih maju dan cair. Tidak lagi terpolarisasi dengan isu-isu agama dan suku,” kata Sekjen DPP Sobat Anies, Arini Soemardi seperti dilansir dari KBA News.

Arini juga mengaku bangga dan terkesan atas berdirinya relawan Sobat Anies di di daerah penghasil kopi tersebut, di mana kepengurusan inti DPD Sobat Anies Kabupaten Dairi pun telah terbentuk.

Ia berharap kepengurusan dan relawan militan yang sekarang pangkatnya sudah naik, bukan lagi relawan Anies tetapi pejuang-pejuang Anies.

“Semoga Sobat Anies Dairi bisa sapu bersih suara Anies di 2024,” harap Arini.

Lebih lanjut Arini meminta DPD Sobat Anies Dairi agar segera menyusun langkah strategis dan taktis, juga terukur guna pemenangan Anies Baswedan di 2024.

Soal program-program hendaknya juga persuasif, karena menurut Arini, masyarakat sedang lelah dengan suhu perpolitikan nasional dan kondisi bangsa yang semakin carut marut.

“Masyarakat perlu digembirakan dengan berita-berita baik dan harapan yang selalu ada dari sosok Anies Baswedan,” tandasnya.

Menurut pantauan media, baliho-baliho bergambar Anies Baswedan gagah berdiri di setiap sudut Kabupaten Dairi. (wbc/kba)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.