News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Denny Siregar Diskakmat Niluh Djelantik! Beredar Kabar juga Dibiayai Uang Haram Sambo?!!

Denny Siregar Diskakmat Niluh Djelantik! Beredar Kabar juga Dibiayai Uang Haram Sambo?!!

 Komentar Denny Siregar yang selalu mengalihkan isu pembunuhan Brigadir J membuat warganet curiga. Denny pernah menyerang pengacara Kamaruddin Simanjuntak, kemudian berusaha memecah belah dan mengadu domba warganet agar melupakan kasus pembunuhan Birgadir J. Denny terus melakukan pembelaan terhadap Fredy Sambo.

Yang terkini, Denny malah mengajak followersnya agar melupakan kasus Fredy Sambo sambil promo film terbarunya.


Kelakuan Denny juga memancing amarah rekan sesama relawan Jokowi, Niluh Djelantik. Via media sosial, Niluh Djelantik langsung menegur Denny dengan sebuah puisi yang tajam dan sangat menyentuh.


Hal itu membuat beredar kabar aktivitas Denny sebagai Buzzer dibiayai uang haram yang didapat dari Fredy Sambo. Seperti yang diungkap warganet 

"Ada kabar beredar @Dennysiregar7 dan buzzeRp yang lain ngebuzzer selama ini dan untuk salah satu capres kedepan dibiayai oleh hasil judi online?," tulis @bostemlen yang mempunyai 10.024 followers.

Ternyata kabar tersebut direspon ribuan warganet. Hampir semua meyakini kabar yang beredar tersebut.

"Yah mau kerja apalagi dia, gada yg mau biayain operasinya klo jantungnya kumat, cicilan datsun dah lunas blm ya😀😀," sambut Gunawan.

"Pantesan ngomong nya asal bunyi ternyata makan uang haram," lanjut Suheroz.

"Diduga para buzzerRp gembel akan semakin gembel, karena salah satu sumber dana mereka sudah hilang. Makanya buzzerRp sampah ini gak ada yang komen perihal perjudian dan koruptor2 yang ditangkapin oleh negara," sambung Putra.

"Sebentar lagi kebongkar itu aliran dana ke BuzzeRp… @Dennysiregar7 paling mencolok dapat dana dr mana bisa jadi produser film?? Filmnya yg jelas2 mau mengangkat citra polisi yg sdg terpuruk..," ujar Gerry.

"Kan sdh jls indikasinya. Saat versi tembak menembak muncul, Bani sambo ikut serang J dan saat Sambo dicokok mrk mingkem.Ya peninglah mrk sumber dananya diberangus," kata Suro.

"Kayaknya bener bang,buktinya dlm kasus sambo buzzer od diem membisu," balas Sujatini. (wbc)



Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.