News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baliho Puan Banyak Rusak, PDIP Lapor Polisi, Warga Medan : Padahal Gara-gara Angin Kencang...

Baliho Puan Banyak Rusak, PDIP Lapor Polisi, Warga Medan : Padahal Gara-gara Angin Kencang...

 


Baliho bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani yang berada di Jalan Letda Sudjono, Medan dirusak. DPC PDIP Kota Medan, akan melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Sekertaris DPC PDIP Medan Roby Barus mengatakan selain di lokasi itu, pengerusakan juga ada di titik lain.

“Ada beberapa (titik) rusak, bukan di situ aja," kata Roby Barus menjawab wartawan, Selasa 9 Agustus. 

Menurutnya, aksi pengrusakan merupakan hal yang tidak benar. Ia menyebutkan, pelaku pengrusakan itu sedang mencari masalah

"Itu nggak bertanggung jawab. Orang itu baliho-baliho kita, ngapainlah pula (dirusak), Itu kan cari masalah,” ujarnya. 

Roby mengatakan, pihaknya sejauh ini telah memerintahkan kadernya, untuk melaporkan perusakan baliho itu, ke kantor polisi.

“Kita sudah, nanti mau perintahkan kader kita buat pengaduan ke Polsek Percut Seituan, karena TKP di sana,’’ tutupnya.

Sementara itu, melalui media sosial, warga Medan memperkirakan baliho-baliho yang rusak tersebut dikarenakan angin kencang yang sudah seminggu melanda Kota Medan.

Tak hanya itu, postingan kerusakan tersebut malah jadi bahan ejekan warga Medan.

"Tu bahaya' letak di jalan. sekarang musim angin kencang..entar tumbang kena orang lewat...apa mau tu gambarnya tangung jawab..πŸ˜‚," ujar Ryo.

"Menyemak. Semoga baliho2 lainnya dikoyakkan angin. Kan gak mungkin angin pun kelen tangkap. Masyarakat butuh bukti nyata. Dia udah ngapain aja utk negara ini. Masyarakat gak butuh baliho!!!," tulis Ovie.

"Terkadang gue suka kaget ngeliat baliho gedek di sudut2 jalan di medan udahlah tempat nya gelap di bawah pohon gede ,waktu melintas di tengah malam,gue kira penampakan kunti,gak tau nya si puan," sambut Kepo.

"Aspal di medan banyak yg rusak diam aja kalian.....πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’," sindir Endang.

"Minta tolong dudung.. Beliau spesialis baleho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar Abdy.

"Semangat buat yg bikin koyak balihonya.. maju terus, pantang mundur.. kamu luar biasa 😁😁😁," semangat Rika.

"Kq lapor polisi sih, polisi lg byk fikiran, mending ke Gus SamsudinπŸ˜‚," kata Aviati.

"Bosen lihatnya, Orang Medan Sukanya Yg seger seger Yg bisa Bikin awet Muda," canda Dedy.

"Hahah belakang hari ini emang berserak kali spanduk, poster bibik ini di medan," sambut Rony.

"Yg masang org nya dia. Yg ngerusak org nya dia juga. Yg lapor pun org nya dia. Biar seolah tersakiti. Mbaaaaaak...mbak. Sinetron ulangan," sambung Putrie. (int)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.