News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sungguh, Hasil Investigasi Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo Ini Bikin Pembaca Naik Darah!!!

Sungguh, Hasil Investigasi Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo Ini Bikin Pembaca Naik Darah!!!

 


Hasil investigasi Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis, bikin naik darah. Ia menyebut Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J pernah menodongkan senjata ke arah foto Ferdy Sambo. 

Hasil investigasi yang 'nggak nyambung' dan cenderung mengalihkan kasus tersebut didapat Arman dari para ajudan Ferdy Sambo.

"Terus ada juga saya wawancara itu, ada yang pernah Yoshua ini menodongkan senjata ke foto Pak Kadiv Propam atau Pak Sambo," kata Arman saat dihubungi detikcom, Sabtu (30/7/2022).

Arman mengatakan, berdasarkan cerita ajudan Sambo lainnya, Brigadir J sempat ditegur rekan-rekannya. "Jadi, tapi ditegur oleh ajudan bahwa 'jangan begitu, itu pimpinan', begitu," imbuh Arman.

Selanjutnya, Arman mengatakan telah mencari tahu sosok Brigadir Yoshua. Oleh sebab itu, dia mewawancarai para ajudan Ferdy Sambo.

"Jadi kan saya sebagai kuasa hukum Ibu P (istri Sambo) juga harus mempunyai gambaran atau apa kan. Saya harus melakukan wawancara ya kepada ajudan bahwa ada isu seperti ini," katanya.

Dalam kasus penembakan Brigadir J di rumah Kadiv Propam Polri nonaktif ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah membentuk tim khusus. Selain itu, Kompolnas dan Komnas HAM juga dilibatkan dalam mengusut kasus tewasnya Brigadir J.

Sementara itu, Brigadir J telah diekshumasi dan autopsi ulang di Jambi pada Rabu (27/7) lalu. Tim khusus Polri akan mempercepat proses penyidikan terkait kasus kematian Brigadir J.

"Percepat sidiknya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Kamis (28/7).

Dedi menyebut timsus Polri sedang menunggu hasil autopsi jenazah Brigadir J. Tim tersebut, menurut Dedi, akan mengusut kasus tersebut dengan menggunakan pendekatan ilmiah. (dtk)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.