News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Politikus PDIP : Masa Brigadir J Nafsu Sama Emak-emak Gitu?

Politikus PDIP : Masa Brigadir J Nafsu Sama Emak-emak Gitu?

 


 Pegiat media sosial yang juga politisi PDIP, Dewi Tanjung meminta istri Irjen Pol Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi untuk berkata jujur.

Dewi Tanjung menyebut dirinya sama sekali tidak percaya Brigadir Nopransyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melecehkan istri jenderal bintang dua tersebut.

“Nyai tidak percaya kalau Yosua itu mencemek-cemek istri jenderal. Masa iya sih Yosua nafsu sama emak-emak gitu lho,” kata Dewi Tanjung seperti dikutip dari chanel Youtube Dewi Tanjung pada Jumat, 22 Juli 2022.

Dia sama sekali tak mempercayai isu pelecehan seksual maupun isu perselingkuhan yang dituduhkan kepada Brigadir J.

Dewi Tanjung menyebut ada kasus lain yang lebih besar. Brigadir J diduga mengetahui kasus tersebut.

“Sehingga dia harus dihabisi agar tidak bersuara. Jadi bukan masalah perselingkuhan atau pelecehan,” imbuhnya.

Kasus besar itu, kata Dewi Tanjung, ditakuti oleh Irjen Pol Ferdy Sambo.

Dia mengaku tidak mempercayai narasi yang dikembangkan polisi terkait isu pelecehan.

“Apa yang dilecehkan bu. Yang dicemek-cemek itu yang mana. Buktikan. Apakah diperkosa? Ada nggak bukti hasil visum diperkosanya. Kan pasti ada visumnya. Seperti pemaksaan-pemaksaan pada alat kelaminnya. Tapi kan tidak ada bukti visumnya,” terang Dewi Tanjung lagi.

Menurutnya, narasi pelecehan dinilai mengada-ada. Terlebih, istri Ferdy Sambo dan Brigadir J baru pulang dari pergi ke Magelang bersama-sama.

“Sekali lagi nyai tidak percaya Yosua bersalah dalam kasus pelecehan seksual seperti yang dituduhkan. Yang cerdas deh bikin skenarionya,” tegasnya.

Dewi Tanjung juga mempertanyakan langkah istri Ferdy Sambo meminta perlindungan pada LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

“Anda itu minta perlindungan dari apa? Dari siapa? Toh tersangkanya Brigadir J sudah mati ditembak disiksa dibunuh. Jadi minta perlindungan si ibu ini takut sama siapa? Apa sama rohnya Yosua. Kalau takut sama arwahnya Yosua bukan minta perlindungan sama LPSK. Tapi minta sama kiai atau dukun,” urainya.

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.