News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pediiihhhh.... Habis-habisan Dukung Ganjar, PSI Malah Nggak Dianggap

Pediiihhhh.... Habis-habisan Dukung Ganjar, PSI Malah Nggak Dianggap

 


Ternyata bukan hanya cinta bertepuk sebelah tangan yang pedihnya mengguncang jiwa. Dukungan habis-habisan yang tak dianggap pun bisa bikin kepedihan luar biasa.

Seperti kisah nyata PSI yang mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi calon presiden (capres) 2024. Dukungan itu dibuat dalam bentuk baliho yang mejeng di Kota Tangerang. 

Baliho dukungan Ganjar capres 2024 terlihat jelas oleh pengendara ataupun pejalan kaki yang melewati jalan tersebut. Baliho ini terpasang di Jl MH Thamrin dari arah Kota Tangerang Selatan menuju Kota Tangerang.

Terlihat jelas pada baliho foto Ganjar Pranowo bersanding dengan logo PSI. Tertulis di baliho tersebut, 'Dukung! Ganjar Pranowo Capres 2024 Rembuk Rakyat Mencari Penerus Jokowi'. Di bagian bawahnya juga tertulis keterangan situs rembukrakyat.psi.id.

Bagaimana respons Ganjar?

Ganjar tidak mengomentari terkait adanya dukungan tersebut. Dia fokus mengurusi masalah yang ada di wilayah yang dipimpinnya.

"Saya konsentrasi urus vaksin booster, masalah PMK, inflasi karena beberapa bahan pokok naik serta gerakan cegah stunting," kata Ganjar dikonfirmasi terpisah, Selasa (19/7/2022).

Ganjar mengatakan dirinya akan mengutamakan tugasnya sebagai gubernur. Hal itu lah menurutnya yang dibutuhkan masyarakat saat ini,

"Ini lebih dibutuhkan masyarakat. Sebagai Gubernur inilah tugas yang harus saya selesaikan," kata Ganjar.

Pedihnyaaa.... Mentang-mentang partai nol koma yang ditinggal pergi beberapa petingginya, Pak Ganjar hanya memandang sebelah mata. (Int/dtk)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.