News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ki Bedul Sakti : Khodam Pak Jokowi Kepanasan Kalau Dekat Anies, Makanya Beliau Tak Hadiri Grand Launching JIS

Ki Bedul Sakti : Khodam Pak Jokowi Kepanasan Kalau Dekat Anies, Makanya Beliau Tak Hadiri Grand Launching JIS

 


Meski sudah diundang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hadir dalam grand launching Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Menurut terawangan Ki Bedul Sakti, supranatural asal Medan yang juga pendukung militan Jokowi, hal tersebut terjadi karena ada bisikan larangan dari khodam.

"Saya sangat bersyukur Pak Jokowi tidak menghadiri acara di JIS tersebut. Karena menurut penerawangan saya, khodamnya Pak Jokowi kurang nyaman jika berdekatan dengan Anies. Mereka terlihat kepanasan," terang Ki Bedul Sakti saat mengunjungi ruang redaksi, Senin (25/07).

"Mungkin karena Anies dekat dengan aliran Kadrun ya. Apalagi sohib kentalnya, si Rizieq baru keluar dari penjara," jelas supranatural bertubuh tambun itu.

Menurut Kasatpres Heru Budi Hartono, ketidakhadiran Jokowi dikarenakan sudah dijadwalkan menghadiri agenda lain.

"Tidak hadir karena sudah terjadwal acara giat yang lain," kata Kasatpres Heru Budi Hartono saat dihubungi, Minggu (24/7/2022).

Untuk diketahui, Pemprov DKI akan menggelar grand launching JIS hari ini. Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan pihaknya mengundang Jokowi hingga pimpinan daerah tetangga.

"Kita undang semuanya dan ini sifatnya bukan peresmian tapi peluncuran," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (13/7). Hal itu disampaikan Anies saat menjawab pertanyaan apakah Presiden Jokowi, menteri, hingga gubernur daerah lain diundang ke launching JIS.

Anies berharap para undangan tersebut hadir. "Karena kita besok itu lebih merupakan selebrasi jadi semua pihak diundang dan kita menunggu nanti harapannya pihak-pihak yang diundang bisa hadir semua tetangga kita dan lain-lain semuanya kita undang," tutur dia.

Selain itu, Anies mengatakan JIS dibangun untuk menjadi markas Persija Jakarta. Anies proses administrasi JIS menjadi markas Persija akan segera tuntas.

"Ini JIS dibangun untuk menjadi homebase-nya Persija. Karena itu kita fasilitasi, untuk menjadi homebase-nya. Secara prinsip sudah selesai tinggal masalah administrasi insyaallah nanti dituntaskan, termasuk ketika sekarang ini atau proses verifikasi, hal-hal yang administrasi harus dibereskan agar bisa digunakan. Jadi secara prinsip begitu," tutur dia.

Grand launching JIS ini digelar dengan menghadirkan pertandingan Persija Jakarta vs Chonburi FC dari Thailand hingga konser musik.

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.