News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerap Bohongi Followersnya, BuzzeRp Nggak Jelas Bernama Chusnul Kena Semprot Maudy

Kerap Bohongi Followersnya, BuzzeRp Nggak Jelas Bernama Chusnul Kena Semprot Maudy

 


Segala cara dilakukan buzzeRp demi menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo. Mulai dari memfitnah Anies Baswedan, hingga menyebarkan kebohongan. Lucunya, follower selalu menelan mentah-mentah segala sesuatu yang di-posting buzzeRp.

Seperti yang dilakukan buzzeRp nggak jelas dengan nama akun Chusnul. Disebut nggak jelas karena hingga kini banyak yang meragukan jenis kelaminnya. Bahkan banyak yang menyebut Chusnul merupakan akun palsu. Diduga di balik akun Chusnul alias Bungul tersebut, aslinya adalah lelaki yang bernama Jaenul.

Chusnul yang memang spesialis menyerang Anies Baswedan ini, disemprot aktivis media sosial, Maudy Asmara. Pasalnya, Chusnul lagi-lagi ketahuan membohongi publik dengan menyebut prestasi Ganjar lebih banyak dibanding Anies.

"Akhirnya! Duel Anies vs Ganjar Soal Prestasi, ini Pemenangnya. Chusnul: Tahun 2019, @ganjarpranowo Setahun 40 Penghargaan," tulis Chusnul.

Tak butuh waktu lama untuk membuktikan kebohongan serta kebodohan Chusnul. Maudy Asmara langsung membantah dengan potongan judul dari media nasional RMOL.id

"Jangan membohongi follower ya boomer Chusnul, ini loh Anies Baswedan raih 53 penghargaan luar dan dalam Negeri di 2020🤣," bantah Maudy di akun twitter @Mdy_Asmara1701.

Sindiran ternyata tak hanya datang dari Maudy. Puluhan warganet juga ikut mempertanyakan klaim Chusnul yang menyebut prestasi Ganjar lebih banyak dari Anies.

"Perinciannya kok gak ada ,apa saja penghargaan yg di raih 🤪🤪🤪🤪 Contohnya jelasnya kyk pak Anies ini," ujar BumiPutra sambil memposting data prestasi yang didapat Anies Baswedan.


"Chenul nanggung amat ngga sekalian 1000 penghargaan elu sebut hanya 40 tanpa disebutkan rincian nya ngga usah lah bayar Nih BuzzeRp oon nya paripurna @ganjarpranowo gini amat BuzzeRp mu 😂😂😂😂," tambah Trieva.

"Karena saya sdh baca beritanya, maka saya ingin melihat 40 penghargaan dalam setahun itu apa saja rinciannya. Saya tunggu ya..... Harus sesuai isi beritanya loh, karena nanti kita komper jawabanmu," tanya Arang Kading.

"Rincikan lah apa saja penghargaan tsb...nanti pengghargaan abal2 diitung pula..🤣🤣," sambung Oplosan 007. (kab)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.