News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hina dan Rendahkan Pengacara Keluarga alm Brigadir J, Begini Tanggapan Sadis Warga Batak

Hina dan Rendahkan Pengacara Keluarga alm Brigadir J, Begini Tanggapan Sadis Warga Batak



Komentar Denny Siregar yang menghina dan menyudutkan pengacara keluarga almarhum Brigadir Josua membakar amarah warga Batak. 

Sebelumnya, dalam sebuah unggahan video Denny menyebut Kamaruddin Simanjuntak hanya mencari panggung agar semakin populer di masyarakat.

Amarah warga pun tak bisa dibendung. Dan menyebut Denny Siregar lah yang sebenarnya mencari panggung di tengah penderitaan orang lain.

Berikut komentar warga : 

Lasmatilda Sinaga : Pak Desi jagan hanya menilai kekurangan pengacara korban saat ini. Bila anda (Denny siregar ..).merasa lebih potensial ...hemat saya ..turun tunjukan kinerja mu .πŸ™ Bantu keluarga korban biar bisa terungkap Dalang sebenarnya.😠😠Mainkan.&tunjukan Kemampuan mu di balik layar.

I Simarmata : Bung Denny tolonglah tarik kata2mu, apa yg disajikan pengacara ada buktinya,  ini disebabkan POLRI yg terlalu lama menyelesaikan kasus ini, terkesan mengulur ulur waktu dgn tujuan...... jgn munalah ...bung denny sendiri jg nyari panggung di yutube dr masalah ini. Pengacara real membantu, bung denny sendiri hny cuap2 di yutube demi cuan...

Jhonson Pasaribu : Pengacara harus tetap fokus pada tujuan awal. Membuka kronologis yg sebenarnya demi mendapatkan keadilan. Dan setiap orang yg terlibat harus bertanggung jawab.Bisa saja kapolda metro Jaya terlibat, Dalam hal mencoba menyembunyikan atau menutupi kasus.Dan itu juga termasuk kejahatan.Semoga pak Deny tidak salah kaprah. Karena memang pak Muhammad Fadil Imran adalah teman ngopi beliau.Yang salah harus tetap salah.Maaf pak Deny, jangan mengail di air keruh.πŸ™πŸ™πŸ™

Erdika Sinaga : Aq adalah pengagummu ito den.tp dgn statment mu ini aq kecewa.malah ito yg cari panggung kutengok dgn komentar sprti itu.

Parolan Sinaga: Ini mah tidak usah di tanggapi, tetap fokus terhadap kasus yang sedang di tangani, anggap saja ini radio na sega-sega ( radio rusak )πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

Edwin : Desi !!!Adakah kebaikan yg kau perbuat dalam masalah ini. Jangan cari sensasi kau biar dapat komen kau dari netizen, buat malu orang Batak lah kau !!!

Pak Ivan : Kurang ajar..dasar kau keong kau sendiri yang memanfaatkan panggung ini untuk kontenmu

Mareni Pangaribuan : Kamu ini siapa seh..asbun kamu...sana loe makan rumput dipinggir jln.

Dhany Simbolon : Yg cari panggung itu anda deni..yg bukan ranah anda bicara koq brbicara..klo anda biasa dipuji org krna komentarmu trhdap orglain x ni kamu disperti tidak ada hati nurani...

Aledi Pasaribu : Orang gila kli si borjong ini makanya di bilang cari panggungEee,,, dollong.

Sabar Sihotang: Korban itu berenya, gk mungkin dia cari panggung.Oh, Denny... Kali ini kau yg cari panggung. Bukannya bahas misteri dibalik kmatian Brigadir, kau malah menyudutkan pengacara. πŸ–•Unfollow rame2..

Harianja Mandiri : LHO, SEMAKIN KEMARI KO MAKIN KURANG AJAR AJA KAU DENNY SIREGAR. JADI NGK SOR AWAK LIHAT TAMPANG KAU. BERAPALAH DIBAYAR SI HENDRA ITU KAU BUAT KONTEN BELA²IN POLISI SEPERTI INI YA?????




Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.