News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Supranatural Asal Medan : Kesaktian Mbak Rara Pudar Gara-gara Anies!!!

Supranatural Asal Medan : Kesaktian Mbak Rara Pudar Gara-gara Anies!!!

 


Aksi Rara Istiati Wulandari, atau lebih dikenal dengan Rara pawang hujan menjadi trending topic di Twitter pada Senin (13/6/2022). Hal ini setelah video sosok yang akrab disapa Mbak Rara itu beredar dan mencuri perhatian warganet.

Dalam video itu, Rara dinilai gagal menghentikan turunnya hujan pada sebuah acara konser yang digelar di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Supranatural Asal Medan, Ki Bedul Sakti angkat bicara membela rekannya sesama pendukung militan Jokowi Ahok tersebut.

Ki Bedul Sakti menyebut kesaktian Rara makin pudar gara-gara Anies Baswedan.

"Kesaktian Mbak Rara pudar gara-gara Anies Baswedan!," tegas Ki Bedul saat ditemui wartawan di lokasi prakteknya.

"Tragedi ini berawal dari event MotoGP Mandalika. Saat itu Mbak Rara sudah mengerahkan kekuatan penuhnya untuk menahan hujan. Namun kedatangan Anies meruntuhkan itu semua. Sejak saat itu, kekuatan Mbak Rara berangsur memudar," sambungnya.

"Makanya, jangan sampai Anies jadi presiden lah. Dia dikelilingi kekuatan doa. Supranatural seperti kami bisa sepi job," kesalnya. 

Sementara itu, sejumlah video Rara yang kehujanan di tengah acara konser tersebut menyebar ke sejumlah media sosial dan mengundang reaksi dari warganet.

Salah satunya yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegeri, di mana disebutkan di sana jika Rara diundang oleh penyelenggara acara tersebut sebagai pawang hujan.

Namun ketika acara berlangsung, hujan tetap turun dan mengguyur para penonton, termasuk Rara sendiri yang bertugas sebagai pawang hujan.

"Ya Allah, Mbak Rara. Gimana dong ini hujan," kata perekam video, Senin (13/6/2022).

Aksi Rara yang dinilai gagal "menghentikan" hujan tersebut kemudian menjadi bulan-bulanan warganet. Mereka beramai-ramai mengomentari Rara.

Di media sosial Twitter, nama Rara bahkan sempat menjadi trending topic. Hingga Senin pagi, (13/6/2022) nama Rara sudah dicuitkan warganet lebih dari 30 ribu kali.

Beragam komentar muncul, mulai dari yang serius hingga yang bernada canda. Namun umumnya komentar yang masuk menyayangkan kegagalan aksi Rara tersebut. (wbc)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.