Sudah Setahun, Tidak Ada Pembangunan di Bukit Algoritma, Warganet : Coba Undang Giring sama Kambingnya!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 




Proyek Bukit Algoritma di Kecamatan Cibadak dan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, sudah menjalani peletakan batu pertama (groundbreaking) pada 9 Juni 2021. Namun, setahun berselang, tidak ada progres pembangunannya sama sekali. Bahkan, warga sekitar menantikan Bukit Algoritma hadir.

Rencananya, pengembangan industri dan teknologi 4.0, serta sumber daya manusia (SDM) seperti Silicon Valley di Amerika Serikat berlokasi di empat desa yang berasal dari dua kecamatan. Bukit Algoritma diproyeksikan dibangun di lahan seluas 888 hektare, yang mencakup Desa Cicareuh, Pangkalan, dan Tamansari di Kecamatan Cikidang, serta Desa Neglasari di Kecamatan Cibadak.

"Sepengetahuan saya sejak groundbreaking belum ada kegiatan lagi di Bukit Algoritma," ujar Kepala Desa Pangakalan, Kecamatan Cikidang, Usep Saepulrohman kala dikonfirmasi Republika di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/6/2022). Proyek itu tidak ada pembangunan sama sekali, khususnya yang masuk Desa Pangkalan.

Selain itu, menurut Usep, sepengetahuannya, belum ada tim Bukit Algoritma yang datang menemui Pemerintah Desa Pangkalan untuk membahas kelanjutan pembangunan. Hanya saja, ia belum mendapatkan informasi lanjutan mengenai proyek yang dirintis politikus PDIP Budiman Sudjatmiko tersebut

Menanggapi hal itu, warganet menyarankan agar Ketum PSI, Giring Ganesha segera datang ke lokasi yang akan dibangun Bukit Algoritma.

"Algoritma doang tanpa koding ya percuma, mirip bola salju tanpa api, alias kurang greget, ya gak Bud @budimandjatmiko ? 🤧," tulis Lukman Simandjuntak di akun @hipohan.

"Note : Kalau pengen cepet selesai minta @giring_ganesha datang bareng kambing," sarannya lagi.

Beberapa waktu lalu, Giring berbicara soal aksinya kejeblos di kawasan yang kini menjadi sirkuit Formula E Ancol, Jakarta.

"Justru kemarin kita kawal sampai saya kejeblos itu mereka harusnya berterima kasih karena kalau waktu itu saya tidak kawal, saya tidak kejeblos, mungkin mereka akan leha-leha dan acaranya mungkin nggak jadi-jadi," kata Giring di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (6/6/2022). (int)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...