Jelang 4 Juni, Makin Banyak BuzzeRp yang Kena Asam Lambung, Stres dan Kejang-kejang


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Perhelatan Formula E memang menjadi buah bibir. Terlebih lagi di kalangan buzzeRp pendukung pemerintah. Hebohnya Formula E bahkan mengalahkan kasus korupsi triliunan rupiah yang terjadi di negara ini.

Seolah-olah, ajang Formula E bisa meruntuhkan NKRI. Badai fitnah terus mendera DKI Jakarta, khususnya Gubernur Anies Baswedan.

Di awal Januari 2022, petinggi PSI Giring Ganesha bahkan harus bercapek ria blusukan ke kawasan Ancol. Niatnya ingin menunjukkan belum adanya pembangunan sirkuit Formula E. Lengkap dengan gimmick sepatu terperosok ke lumpur.

Dan semakin dekat ke hari-H pada 4 Juni 2022, para buzzeRp semakin kejang-kejang. Serangan buzzeRp ke Anies malah berbalik arah. 

Salah satu yang terbaru dan terdungu datang dari pentolan PSI, Guntur Romli. Ia malah memprovokasi BUMN agar menolak jadi sponsor event Formula E. 

Padahal, Formula E membuka mata dunia bahwa Indonesia ikut mendukung program menjaga bumi dan mengurasi emisi kendaraan bermotor.

"Formula E itu panggung pribadi Anies, BUMN jangan mau jadi sponsor, sudah terlalu banyak duit rakyat DKI dikeruk," koar Guntur.


Sontak provokasi Guntur malah berbalik menyerangnya. Warganet pun sudah sangat jengah dengan buzzeRp yang bebas menyebar fitnah dan hoax.

"Makin deket 4 juni makin sesek nafasnya," sindir Mas Banyu.

"Itu bahasanya kok duit DKI dikeruk, apa sudah dibuktikan. Kebencian di hati yang mendalam sangat susah untuk mengakui keberhasilan orang lain. Jagalah hati kita dari hati yg busuk dan sakit penuh dg penyakit hati," tambah Maman.

"Lama2 mati berdiri dia ini, atau pas di hari H Formula E, Kalau ga gila kalau ga jantungan, hatinya SDH terlalu sakit melihat pak Anies Sukses," ketus Rustam.

"Ajang Balapan Formula E tinggal tiga hari Lagi, tapi yang kejang-kejang/kesurupan semakin bertambah. Kolam bergolak ni ye 🤣🤣🤣," sebut Adinda Zahrani di akun twitter @Adinda_Asmara2.

Sementara itu, sebanyak 31 perusahaan menjadi sponsor balap mobil listrik Formula E yang akan digelar 4 Juni 2022 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko menyampaikan terima kasih kepada para sponsor.

"Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya," ucap Gunung dalam keterangan tertulis, Rabu (1/6/2022), dikutip dari Tribun Jakarta.

"Adapun para sponsor kami terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan," sambungnya.

Selain puluhan sponsor ini, pergelaran Jakarta E-Prix juga didukung oleh sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operations (FEO).

Daftar nama sponsor global bisa dilihat di situs web fiaformulae.com.

"Sponsor yang ada itu selain dari perusahaan swasta dalam negeri, yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia, terhadap juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO," ujar Gunung. (wbc)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...