Hacker Indonesia Bobol Akun Twitter 'Orang Suci' India, Isi Postingannya Dipenuhi Sindiran Lucu


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

Gerakan protes terhadap politisi India yang telah menghina umat Islam tak hanya terjadi di dunia nyata. Usai negara Arab kompak memboikot produk India, kini giliran hacker Indonesia yang melakukan serangan ke akun medsos para petinggi di India.

Seperti yang terjadi pada akun Twitter orang suci India, Devi Chitralekhaji yang diambilalih hacker bernama @BuronanMabes. Usai akun berpindah tangan, postingan pun berisi sindiran lucu. Mulai dari pemotongan sapi hingga tampilan kalimat tauhid.

Tertera di bio, akun Devi mempunyai 24.338 follower. Akun yang dibuat sejak 2016 ini diketahui hanya mengikuti 19 akun.






Siapakah Devi Chitralekhaji?

Devi Chitralekha ji lahir pada Pada 19 Januari 1997,  dari sebuah keluarga Brahman di desa Shri Tikaram Sharma Khambi, Distrik Palwal, Haryana (India).

 Desa suci ini berada di lingkar Aadi Vrindavan. Karena fakta ini, Devi ji mendapatkan karunia Ilahi Brij secara spontan. 

Setelah kelahirannya, banyak orang suci dan pertapa terkenal datang ke rumahnya untuk melihat gadis ajaib ini. Mereka benar-benar terpesona oleh gejala supernaturalnya dan membuat prediksi "dia akan mengejutkan orang-orang di seluruh dunia sebagai "orang tercerahkan" yang hebat dalam waktu dekat". 

Saat masih kecil, Devi disebut telah berhasil mengajarkan begitu banyak "Bhagwat Katha". Dia memiliki pengikut di seluruh dunia. Para penyembahnya bukan hanya dari India, tapi juga dari Eropa. (wbc)


Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...