Demi Kumpulkan Massa, Relawan Ganjar Bagi-bagi Kaos, Uang dan Emas, Warga : Cukong Ganjar Kaya Raya...


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...


Rasa penasaran politikus Trimedya Panjaitan yang mempertanyakan sumber dana gerakan Relawan Ganjar memang sangat beralasan. Eko Kuntadhi yang saat itu dicecar pertanyaan, menjawab dengan gamang.

"Dari hasil jualan baju," jawab Eko yang sangat kental dengan kebohongan.

Padahal, rakyat jelata saja sudah bisa menilai. Seperti yang terjadi di Serdang Bedagai, Sumut.

Demi mengumpulkan massa, relawan yang  mengatasnamakan Srikandi Ganjar Sumatera Utara (Sumut) sampai menyediakan ratusan kaos, uang serta emas.

Mereka menggelar senam massal bertajuk 'Sehat Bersama Srikandi Ganjar' (SEBARKAN GANJAR) di Lapangan Adolina, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.  

Meski senang mendapat kaos, uang dan emas, banyak warga yang bertanya-tanya sumber dana kegiatan tersebut.

"Heran ya, darimana lah duit orang ini. Padahal Ganjar bukan pengusaha besar," tanya Silvi (36), ibu rumah tangga.

"Kalau gak disokong cukong-cukong kaya raya, mana mungkin bisa kekgini," celetuk Yuni (40).

Selain senam, Srikandi Ganjar Sumut turut menggaungkan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Ini pertama kali kita mengadakan agenda besar berupa senam massal bersama di Sumatera Utara. Untuk peserta itu ada dari beberapa daerah seperti Medan, Deli Serdang, Asahan, Tanjung Balai, Rampah, Didatanah, dan lain-lain," ucap Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumut, Firda Annisa Sirait di Lapangan Adolina, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Minggu (5/6/2022).

Menurut Firda, suara dukungan untuk Mantan Anggota DPR RI itu akan terus digaungkan di Sumut. Terlebih, Ganjar memang sangat pantas didukung oleh kaum perempuan.

"Pak Ganjar itu ganteng, dia juga humanis dan romantis. Beliau juga begitu peduli dengan perempuan dan anak, bukan hanya lansia saja, tetapi juga kaum milenial seperti kami ini," ucap Firda.

Firda mengaku akan terus mengadakan kegiatan serupa di beberapa daerah di Sumatera Utara 

"Kami akan membuat kegiatan lagi di daerah lain dalam rangka sosialisasi mengenalkan Pak Ganjar. Dan kami berharap masyarakat bisa mendukung Pak Ganjar sehingga bisa meningkatkan elektabilitas untuk menang di pemilihan presiden 2024," imbuh Firda. (wbc)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...