Bos Formula E Puji Anies Setinggi Langit : Jakarta E Prix Sukses Karena Anies


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Bos Formula E, Alberto Longo memberi pujian ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan atas penyelenggaraan balapan di Sirkuit Jakarta International E-Prix, Sabtu (4/6/2022) lalu. Menurut Longo, Formula E Jakarta menjadi salah satu yang terbaik.

Longo menilai Formula E Jakarta begitu sukses. Dia merasa komitmen dari pemerintah DKI dan Indonesia, terbilang kuat hingga akhirnya event yang baru pertama kali digelar di Indonesia tersebut bisa berjalan lancar dan memberikan atmosfer luar biasa.

Dilansir dari instagram Longo @albertolongoformulae, Ia mengatakan Keramahan, loyalitas, dan kejujuran Anies, jadi kunci dalam kesuksesan Formula E.  Bahkan Longo secara terang-terangan menyebut berhasilnya Jakarta E Prix karena andil dari Anies.

Dalam unggahan itu Longo menunjukkan photo bersama Anies itu, ia mengatakan  tolak ukur keberhasilan penyelengraan  Formula E itu beberapa indicator, diantaranyadi adalah antusiasme lebih dari 60 ribu orang menyaksikan langsung balapan di Ancol.

“Ditambah jutaan lainnya menonton di rumah dari berbagai negara di dunia dan tersaji balapan fantastis. Semua ini menjadi mungkin karena tim yang unik, kepemimpinan luar biasa dari Anies Baswedan dan tercipta keriuhan terbaik di dunia,” ujar Longo. (int)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...