Dapat Sembako dari Relawan Ganjar, Tapi Warga Medan Tetap Dukung Pak Anies.... Alasannya Pedas Banget!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...


Aura kampanye pilpres sudah terasa hingga ke Medan saat Relawan Ganjar Milenial Sumatera Utara (Sumut) membagikan paket sembako ke penarik becak motor (betor). Pembagian dilakukan di sejumlah titik wilayah Kota Medan. 

Namun ada yang unik dari event tersebut. Beberapa penarik Betor yang ditemui wartawan secara terpisah, mengaku mengidolakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menggantikan kepemimpinan Joko Widodo.

Padahal, paket sembako dari relawan Ganjar sudah mereka terima.

"Alhamdulillah dapat sembako. Tapi hati ini tetap untuk Pak Anies," ujar Syamsul.

Saat ditanya apa alasannya memilih Anies Baswedan, jawaban Syamsul pedas banget.

"Kita sudah dua periode dipimpin sosok yang katanya merakyat dan suka bercanda. Namun hasilnya berbanding terbalik. Orang Medan itu suka pemimpin yang tegas dan pintar. Pak Anies Baswedan lah orangnya," jelas Syamsul.

Sementara itu, koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sumut, Yusup Elpa Sagala mengatakan, pembagian sembako adalah bentuk syukur para relawan. Terlebih, kata dia, momentumnya masih dalam suasana lebaran. 

"Kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako ini merupakan bentuk syukur dan masih dalam rangka suasana lebaran. Paket sembako ini diserahkan langsung ke pengemudi betor di beberapa titik," kata Yusup dalam keterangannya, Kamis (19/5/2022). 

Lebih lanjut, Yusup mengatakan pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat. Dia berkomitmen untuk menjadi representasi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dalam membantu masyarakat. (int)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...