News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Breaking News! Pemerintah Singapura Penjarakan UAS Beserta Rombongan

Breaking News! Pemerintah Singapura Penjarakan UAS Beserta Rombongan

 


Ustaz Abdul Somad (UAS) mengunggah sebuah foto dan video singkat yang cukup mengejutkan. Dalam unggahan itu, UAS menggambarkan suasana sedang berada di ruangan kecil dengan luas 1x2 meter dan dikurung seperti di penjara.

Dalam keterangannya, UAS menjelaskan bahwa dia sedang berada di imigrasi Singapura. Kondisi yang dia unggah adalah saat sebelum dia dideportasi dari Singapura.

"Uas di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapore," tulis UAS di akun instagram-nya dikutip VIVA, Selasa 17 Mei 2022.

Penceramah kondang itu tak menjelaskan secara rinci. Dia hanya mengatakan bahwa berita lengkapnya akan diunggah dalam sebuah wawancara di salah satu channel YouTube. "Berita lengkapnya saksikan esok wawancara Uas, Selasa 17 Mei 2022, hanya di channel: hai guys official," ujarnya.

Meski belum dijelaskan lebih lanjut apa yang sebenarnya terjadi, namun warganet sudah banyak yang memberikan dukungan kepada Ustaz kondang tersebut.



"Allah bersama tuan guru dan tim," tulis salah satu warganet.

"Semoga Ustad Abdul Somad selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin....," timpal lainnya.

"InsyaaAllah Allah selalu melindungi tuan guru dgn caraNYA... Bersabar lah..," tambah netizen.

“Sy & jamaah pernah ditahan juga di imigrasi Singapore bbrp tahun lalu & diinterogasi selama kurang lebih 5 jam... Setelah saya bercerita tentang kebesaran Allah dan indahnya Islam, akhirnya mrk minta maaf & jamaah kami dibebaskan bahkan anterkan ke dakwah masjid Angolia Singapore.. Dahkwa itu Cinta.. Semoga semua yang guru mulia kt dapat hidaya.. Aamiin,” tulis @DerrySulaiman. (Viva)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.