Surat Warga Minang Buat Uda Ade Armando, Bikin Ngakak Guling-guling


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

Sebuah tulisan berjudul surat untuk Uda Ade Armando viral di Facebook. Surat bernada sindiran tersebut ditulis Ayang Pranata, warga asal Padang. 

Berikut surat viral yang ditulis dengan bahasa Minang tersebut :


 Teruntuk uda ADE ARMANDO. 

Sebelumnya kami minta maaf kalau kami baru berkirim surat ke Uda, karena menurut kami hari ini situasi sudah mulai kondusif.

Sudah 4 hari pasca Uda Kanai keroyok, belum ada tanda tanda celana Uda bersua, kami dari kampung selalu menyimak situasi terkini, maaf Uda Edo kami tidak bisa mencalik Uda dirumah sakit..kini pitih sarik Bana, apa lagi sawah Kita satu satunya itu sudah tergadai sewaktu Uda merantau, tidak  ada lagi harta pusaka yang tersisa.

Tapi sungguh pun seperi itu kami dari kampung selalu memantau keadaan Uda...apalagi Ketika video Uda beredar di sosmed, Uda menjadi bulan bulanan oleh masa,yakni kena guguah, Kena simbat, Kena lapir, kena tumbuk, berlambin Pula dijalan, itu karena bibir cilalat Uda juga yg salah..asa berkeleperan saja

Untung saja tidak geger otak, hanya lebam dan bergelandangan saja membuat kami miris dan bersedih..

Tapi kami senang Uda kini sudah mulai pulih,banyak dukungan mengalir ke Uda salah satunya pengurus partai pedati,  membuat kami lega jadinya. bahkan Ada media memberitakan kalau Uda tidak takut dengan kejadian itu, bahkan akan menjadi lebih gila lagi, tapi saran kami Uda Ndak usah gila lah...bertambah juga penghuni Gadut nantinya.

Kemaren kami sudah ber iya iya di rumah gadang..terkait celana Uda yang hilang, kami yakin celana Uda tidak bakal ketemu...karena Harun Masiku saja yang gedang dari celana Uda Ndak ketemu juga hingga sekarang, apalagi celana Uda yang tidak bermerek tu.

Setelah kami rembukkan, ada celana warisan peninggalan angku kami ( datuak garang) yang rencana akan kami paket kan ke rumah Uda dijawa..mungkin pas dek Uda sebab ukuran badan Uda mirip Sama badan angku. Nama celana tu endong ( sarawa endong ) ukuran XXL mudah mudahan Uda senang memakainya.

Mungkin sekian dulu surat dari kami, cuma sebagai saran dan mengingatkan kalau Uda hendak demo lagi dilain waktu ajak ajak kolega Uda yang lain, jadi Uda tidak sendirian kena lapir../Ndak dapek aka lai

By . Uda mandoiiiiiio


🤣🤣🤣😂😂

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...