Sungguh Terlalu... Ganjar Disambut Spanduk Wadas, Anies Diteriakin Presiden


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo menjadi penceramah tarawih di Masjid Kampus Universitas Gajah Mada (UGM).

Kedatangan kedua kandidat calon presiden (Capres) versi hasil survei itu menarik perhatian. Anies dan Ganjar merupakan alumni UGM. Keduanya selama menjadi mahasiswa, juga aktif dalam beberapa kegiatan mahasiswa.

Ganjar lebih dahulu menyampaikan materi ceramahnya. Dia kebagian memberikan ceramah dengan tema 'Menuju Efektivitas dan Efisiensi Birokrasi di Indonesia'.

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu disambut dengan bentangan spanduk soal Wadas.

Setidaknya, ada 20 orang mahasiswa dari berbagai kampus yang datang dan melakukan aksi secara spontan. Aksi tersebut dilakukan sebagai respon dari tema efisiensi birokrasi yang disampaikan Ganjar dalam ceramahnya.

Sementara itu, Anies Baswedan, membawakan materi mengenai menjadi manusia menyongsong Indonesia memimpin dunia 2045. Berbeda dengan Ganjar, sikap mahasiswa terhadap Anies justru lebih hangat.

Anies bahkan sempat diteriaki menjadi presiden usai menyampaikan ceramahnya di Masjid UGM. "Presiden, presiden, presiden," demikian teriak ribuan jamaah yang hadir seperti terlihat di video yang beredar di media sosial. (bisnis)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...