Sirkuit Formula E Jakarta Dipuji FEO, BuzzeRp Semakin Panas, Emosi dan Sakit Hati Luar Biasa!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Perwakilan Formula E Operation (FEO) Nuno Fernandez mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pembangunan sirkuit Formula E Jakarta yang pengaspalannya akan rampung sebentar lagi.

Nuno mengatakan, pembangunan sirkuit Formula E yang ada di Ancol merupakan pembangunan sirkuit tercepat pertama di dunia yang hanya membutuhkan waktu 60 hari.

"Proyek ini sampai saat ini yang pertama di dunia membangun sirkuit permanen dari awal dan hanya membutuhkan waktu 60 hari," kata Nuno dalam video yang diunggah dalam akun instagram Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Kamis (7/4/2022).

Sirkuit Ancol atau yang dinamai Jakarta International E-prix Circuit (JIEC) memiliki panjang 2,4 kilometer dengan jumlah tikungan sebanyak 18.

Namun ternyata ada yang panas melihat prestasi itu. Siapa lagi kalau bukan para buzzeRp.

Mereka langsung melancarkan fitnah keji terhadap Geisz Chalifah yang memposting artikel tersebut.

"Otak dipake....rata2 panjang lintasan 4 km lebih,eeh yg di Ancol cuma 2 km lebih.terus belum bikin bangku penonton belum bikin buat garasi....kebanyakan makan uang haram Ancol jadi nggak normal," tulis buzzeRp.

Menanggapi fitnahan, Geisz membalasnya dengan paparan data yang bikin kaum buzzeRp semakin kelojotan.

"Elu boleh ngebully gue apa saja gue ga ngaruh, tapi jgn pernah nuduh gue makan uang Haram, krn tuduhan spt itu bukan hanya fitnah tapi juga menghinakan keluarga. Gue ga akan prnh ngasih keluarga gue makan pake duit haram. Smg yg lu tulis itu berbalik ke elu & keluarga elu. Amin," balas Geisz seraya menambahkan data terkait sirkuit formula E yang ada di dunia.


"Hahaha kaum O'D kalo udeh ngomong cuma seujung kuku ga pake data. Ibaratnya kalo mo bikin bubur spesial kudu atu-atu, bikin buburnya dulu, goreng bawang kerupuk, bikin suwiran ayam.., susah klo ngomong ama kaum O'D," sambung Mang Opit.

"Yang bisa menghindari perilaku korupsi adalah kesadaran bahwa memberi makan uang haram adalah sama dengan memberi racun buat keluarga. Ini salah satu kesadaran yang paling mendasar dalam kehidupan," lanjut Diks BTN.

"Jangan di gubris bang buktikan lagi bahwa jakarta puya story jalanan..saya bukan asli jakarta tpi mempuyai kebanggan sendiri jakarta maju," sebut Arshaka. 

(bbs)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...