News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Paranormal : Ade Armando Punya Ilmu Kebal, tapi Hilang Karena Celananya Dibuka Pendemo

Paranormal : Ade Armando Punya Ilmu Kebal, tapi Hilang Karena Celananya Dibuka Pendemo



Insiden pengeroyokan Ade Armando tak luput dari perhatian Ki Bedul Sakti. Paranormal yang rata-rata pelanggannya berasal dari etnis Tionghoa tersebut memaparkan hasil penerawangannya langsung.

"Ade Armando itu bukan orang sembarangan. Tapi yang mengeroyoknya pun bukan orang biasa," kata Ki Bedul via WhatsApp, Selasa (12/4).

"Ade sebenarnya punya ilmu kebal yang cukup mumpuni. Makanya ia berani datangi massa demo. Padahal kita semua tahu, Ade ini termasuk orang yang punya banyak pembenci," lanjutnya.

"Pukulan demi pukulan tidak akan mempan. Namun ada seorang pendemo yang mengetahui kelemahan Ade. Yaitu, membuka celananya. Saat hal itu dilakukan, Ade langsung lemas dan jatuh ke jalan. Massa pun dengan mudah membuat Ade babak belur hingga berdarah-darah," jelas paranormal yang mengaku ikut mengamankan aksi demo mahasiswa dengan mengirimkan pasukan ghaibnya itu.

Kabar terbaru, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan pihaknya telah menetapkan enam orang tersangka pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando. 

"Saat ini Polda Metro Jaya telah identifikasi terhadap pelaku pemukulan dan pengeroyokan terhadap Ade Armando telah ada enam orang kita identifikasi sebagai pelaku," kata Zulpan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (12/4).

Zulpan merinci enam tersangka pelaku ini antara lain MB, AP, AM, AL, DUH, serta K. Dari enam orang itu, baru dua tersangka yang ditangkap.

"Dari enam orang sampai sore ini Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua orang pelaku," ujarnya.

Ade Armando dipukuli sekelompok orang di depan Gedung MPR/DPR saat mahasiswa menggelar aksi menolak penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden kemarin.

Ade menjadi bulan-bulanan massa setelah sempat cekcok dengan beberapa orang. Ia langsung dihajar hingga babak belur dan tak berdaya, bahkan celananya terlepas.

Polisi berhasil menyelamatkan nyawa Ade setelah menembakkan gas air mata. Ade langsung digiring puluhan polisi masuk ke Gedung DPR. Ia langsung dibawa ke RS Siloam.

Dosen Universitas Indonesia (UI) itu mendapat perawatan intensif. Muka Ade lebam, bagian kepalanya pun harus dijahit. Ia disebut mengalami pendarahan di otak. (wbc)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.