Terekam CCTV saat Menjebak Warga Binjai, Alasan Polisi Lucu Sekali...


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Sebuah video yang menyebut anggota Polres Binjai, Sumatera Utara, menjebak warga terkait narkoba viral di media sosial (medsos). Polres Binjai pun memberi penjelasan.

Dilihat detikcom, Senin (21/3/2022), dalam unggahan itu terdapat sebuah video yang menunjukkan seorang pria menggunakan sepeda motor yang datang ke sebuah warung internet (warnet). Pria berbaju biru itu lalu memanggil pria berbaju hitam dari dalam warnet.

Terlihat keduanya keluar dari warnet. Setelah di luar warnet, pria berbaju biru memberikan sebuah barang yang disebut berupa narkoba kepada pria berbaju hitam.

Tidak lama setelah barang itu diserahkan, datang dua pria yang disebut sebagai polisi mengamankan pria berbaju hitam yang menerima barang itu. Sementara pria berbaju biru yang memberikan barang tidak ikut diamankan polisi dan pergi meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor.

Pengunggah video menyebut peristiwa itu diduga merupakan jebakan dari pihak kepolisian. Sebab, pria berbaju biru yang menyerahkan barang dibiarkan pergi di saat pria berbaju hitam ditangkap.


Penjelasan Polres Binjai

Menanggapi hal itu, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan pria yang mereka amankan sebelumnya juga pernah tersandung kasus narkoba. Ferio mengatakan tidak ada rekayasa dalam proses penangkapan pria ini.

"Tersangka memiliki histori pernah terjerat kasus narkoba dan pernah juga menjalani rehabilitasi. Apabila asesmen narkoba menyatakan bahwa yang bersangkutan masih kecanduan, maka proses rehabilitasi akan kembali diterapkan. Tidak ada rekayasa dalam hal ini," ucap Ferio.

Ferio menjelaskan pihaknya tidak tebang pilih dalam memberantas kasus narkoba. Dia mengatakan pihaknya juga akan mencari dan memproses pria berbaju biru yang ada dalam video viral tersebut.

"CCTV yang beredar mengenai sosok yang memberikan narkoba kepada tersangka akan kami dalami kembali. Apabila betul orang tersebut yang menyerahkan narkoba akan kami cari dan tangkap. Sementara ini kita kumpulkan keterangan dan bukti-buktinya," kilahnya. 

Padahal dari video CCTV tampak jelas pria berbaju biru dibiarkan melenggang pergi oleh polisi. 

(dtk)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...