News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spanduk Jokowi Bertebaran di NTB, Tapi Koordinatornya Ketakutan saat Ditanyai Wartawan, Belum Lunas Juga ya?

Spanduk Jokowi Bertebaran di NTB, Tapi Koordinatornya Ketakutan saat Ditanyai Wartawan, Belum Lunas Juga ya?

 


Di saat mata dunia tertuju ke Mandalika karena event MotoGP, segelintir warga malah mengotorinya dengan Puluhan spanduk bertulis “Milenial NTB Tetap Berama Jokowi 2024” yang bertebaran di sudut-sudut Kota Mataram sampai Lombok Tengah.

Hingga Kamis 17 Maret 2022 malam, spanduk itu terpasang di beberapa titik di jalan utama, marka jalan by pass di Kota Mataram sampai Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Spanduk juga terlihat di sepanjang jalan By Pass II Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid menuju kawasan Mandalika.

Selain tulisan dukungan, spanduk juga disertai foto Presiden Joko Widodo sewaktu menggendarai sepeda motor sport.

Dari konten spanduk, kelompok yang mengatas namakan Milenial NTB menginginkan agar jabatan Presiden Joko Widodo diperpanjang dan dilakukan amandemen UUD 1945.

Kehadiran spanduk mencoreng nama NTB. Banyak warga yang menyesalkan dan mengecam aksi tersebut.

"Kita sedang ada event olahraga, mengapa dikotori dengan politik? Apalagi mereka melawan UUD. Sungguh sangat disayangkan, ngakunya Milenial, tapi pola pikirnya kolonial," bilang Amri (39), warga sekitar.

"Seharusnya kita perlihatkan keindahan dan keramahtamahan warga NTB, bukan kegoblokan politik praktis seperti itu," sambungnya lagi.

Lucunya, koordinator komunitas Milenial NTB, Kusnadi Unying seperti ketakutan saat ditanyai wartawan. 

"Ini hanya dalam rangka ikut menyemarakkan kedatangan Presiden Jokowi ke NTB," ujar Kusnadi Unying singkat, seperti dikutip dari Dkliknews.

Oalah... Beraninya cuma pasang spanduk, tapi ketakutan saat ditanyai. Apa belum lunas seperti spanduk Jokowi 3 Periode di Pekanbaru ya??? 

(wbc)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.