Sebelum Ditangkap, Indra Kenz Pernah Jumpai Menantu Jokowi, Mengaku Sudah Saling Kenal Sejak Lama


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...


Indra Kenz selebgram sekaligus afiliator Binomo diketahui pernah menemui Wali Kota Medan Bobby Nasution sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong aplikasi Binomo.

Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Bobby Nasution sebagaimana diunggah pada akun TikTok pribadi Indra Kenz pada 25 September 2021.

Dalam keterangan di video tersebut, pria yang memiliki nama asli Indra Kesuma, yang  berasal dari Medan ini, menyebut bahwa hanya sultan Medan yang berani bikin ribut di Kantor Walikota.

"Ngerusuhin kantor walikota. Cuma Sultan Medan yanng berani bikin ribut Kantor Walikota," tulis Indra Kenz pada keterangan video itu.

Dalam video itu, Indra Kenz memberitahu para pengikutnya saat bertemu orang nomor satu di Kota Medan.

Terlebih, Indra sangat membanggakan diri saat Bobby mengizinkannya untuk memanggil Wali Kota Medan tersebut dengan sebutan Bang Bobby atau sekadar nama.

"Kita mau berjumpa dengan abang kita, Hei, Bang Bobby. Luar biasa. Saya manggilnya Pak Wali Kota atau siapa nih?" tanya Indra.

"Abang saja, panggil nama," jawab suami Kahiyang Ayu ini.

"Ini satu-satunya ya gaes, wali kota yang saya bisa panggil nama ini, Bang Bobby, jadi akrab sekali, udah lama kenal kita Bang ya," timpal Indra Kenz. 

"Sudah lama kenal dong ya," Bobby membalas sambil tertawa.

Tak hanya bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam pertemuan tersebut hadir pula dua rekan bisnis Indra Kenz, Kabag Kesra, dan Bagian Ketenagakerjaan Kota Medan. 

Diketahui, pertemuan Indra Kenz dengan Bobby Nasution itu berhubungan dengan kelangsungan bisnisnya di Medan.

Sebagaimana diketahui hasil dari trading ilegal ini, diinvestasikan Indra Kenz dalam berbagai usaha antara lain kursus trading, klinik kecantikan, usaha makanan, dan clothing line di Kota Medan. 

Dalam video, sebelum membahas hal tersebut Indra Kenz memamerkan ruang kerja Bobby yang terdapat kamera pengawas kondisi lalu lintas di Kota Medan.

"Biar kalian tahu nih anak Medan. Bang Bobby bisa mantau kalian nih. Jadi kalian jangan langgar-langgar tuh lampu merah," ujarnya sambil mengarahkan kamera ke layar yang mempertontonkan suasana lalu lintas Kota Medan.

Dalam akhir video, Indra Kenz selanjutnya mengajak Bobby bermain sepak bola.

"Bang Bobby kreatif sekali, Bang, anak muda. Kapan kita main bola bareng?" tanyanya yang dijawab Bobby dengan tertawa.

Sebagai informasi, pertemuan itu terjadi enam bulan sebelum Indra Kenz mendekam di rumah tahanan Mabes Polri, Jakarta.

Indra adalah tersangka kasus judi online dalam bentuk trading binary option melalui platform Binomo dengan dikenakan pasal berlapis yakni judi, penipuan, dan tindak pidana pencucian uang dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Kasus ini terungkap usai korban Binomo yang melaporkan atas kerugian dalam aplikasi Binomo hingga puluhan miliar rupiah.

Usai dinyatakan tersangka, Indra Kenz yang mendaku diri sebagai sultan Medan kini sejumlah aset miliknya telah disita oleh pihak kepolisian.

Beberapa aset mewah milik Indra Kenz yang disita seperti mobil Tesla, Ferrari, Lamborghini, hingga Rolls-Royce.

Kanit 5 Subdit II Perbankan Ditipideksus Bareskrim Polri Kompol Karta menyatakan masih akan melanjutkan penelusuran aset milik Indra Kenz itu.

"Aset yang kita sita ada tiga, tapi kita akan menelusuri. Mobil Ferrari sudah kita amankan, sementara kita titipkan di Polda. Kita akan menelusuri di Kota Medan," tuturnya dikutip dari Tribun Medan.

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...