Salahkan Warga, Politikus PDIP : Kalian Belum Faham Cara Berpikir Ibu Ketum Saya!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...


 Pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terhadap fenomena antrean kaum ibu membeli minyak goreng dianggap melukai hati.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menegaskan bahwa apa yang disangkakan masyarakat itu merupakan hal yang tidak benar.

"You are wrong. Ibu ketum kan sering gitu, sering melakukan unlearn,” kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini usai rapat kerja bersama Kadensus 88 AT di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (21/3).

Ketua Komisi III DPR RI ini mengklaim bahwa, sebenarnya Megawati tengah mengajarkan masyarakat bahwa kegiatan memasak bukan hanya perihal menggoreng semata namun bisa merebus dan mengukus yang justru menyehatkan.

“Kawan-kawan melihat masih di sini, wah Bu Mega tidak punya hati sama ibu-ibu. Kan bisa digoreng dengan cara lain, pakai minyak kelapa kan ada,” katanya.

"Inilah, mohon izin, yang berkomentar belum belajar ini. Orang belum belajar cara berpikirnya Ibu Mega. Ibu ketum sering memakai statement yang unlearn. Di sosmed yang berkomentar itu belum faham cara berpikir ibu ketum saya,’ tutupnya.

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...