News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSI Memang Hebat!!! Totalitas dalam Hal Menjilat!!!

PSI Memang Hebat!!! Totalitas dalam Hal Menjilat!!!

 


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk melanjutkan periode ketiganya.

Dukungan PSI itu sontak mendapat berbagai respons dari sejumlah pihak, salah satunya dari Komika Ernest Prakasa .

Ernest mengatakan PSI sebagai partai penjilat yang totalitas.

“Nahhhhh gitu bagus. Jadi penjilat yang baik, anak muda itu kalo ngapa-ngapain harus TOTALITAS!,”cuit Ernest lewat akun Twitter-nya, Jumat, 4 Maret 2022.

Sebelumnya, PSI mengaku mendukung apabila Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai presiden tiga periode melalui mekanisme amendemen konstitusi.

Sekretaris Jenderal PSI, Dea Tunggaesti mengatakan, sebagai pecinta dan pengagum Jokowi, PSI mendukung dia kembali terpilih namun harus melalui mekanisme amendemen konstitusi itu.

“Kami sebagai pecinta dan pengagum Pak Jokowi, tentunya akan selalu dan tetap mendukung Pak Jokowi memimpin Indonesia kembali, namun tentunya hal tersebut harus didasari oleh amandemen konstitusi yang memperbolehkan Pak Jokowi berlaga kembali 2024,” kata Dea dalam keterangan tertulis, Rabu (2/3).

Menurutnya dengan begitu bukan hanya Jokowi yang bisa ikut kontestasi pemilu, namun juga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang pernah dua kali memimpin.

“Ini adalah pilihan paling adil, dan nantinya tidak hanya Pak Jokowi, tetapi Pak SBY bisa ikut berlaga kembali, begitu juga Pak JK bisa ikut berkompetisi sebagai kandidat calon wakil presiden melalui mekanisme pemilu yang jujur, adil, dan transparan di 2024,” kata Dea.(Ikbal/fajar)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.