Pawang di Mandalika Gagal Tahan Hujan, Ki Bedul Sakti : Ini Semua Gara-gara Anies, Auranya Aneh karena Sering Bertemu dengan Ulama Radikal!!!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Ki Bedul Sakti, dukun asal Medan kembali membuat pernyataan kontoversi. Pria berbadan tambun tersebut kembali menyalahkan Anies Baswedan atas hujan deras yang turun di Mandalika saat perhelatan MotoGP berlangsung.

Dukun yang diketahui membuka praktek di sekitar Jalan Halat Medan ini menyebut Anies Baswedan sebagai biang kerok turunnya hujan.

"Mbak Rara, Pawang hujan di Mandalika itu bukan dukun sembarangan. Ia bisa berbicara dengan awan. Pengalamannya di atas rata-rata. Hanya bisa disejajarkan dengan saya," ucap pria berusia 42 tahun itu via WA.

"Tapi entah mengapa, kekuatan Mbak Rara seakan sirna. Saya langsung bisa menerka, ini pasti gara-gara Anies lagi!," sambung dukun yang turut membantu memenangkan pasangan Jokowi - Amin di dunia gaib.

Ki Bedul Sakti mengaku, saat ia menerawang dengan mata batin, ia melihat sesuatu yang aneh dengan aura Anies. Menurutnya, awan mendung langsung muncul menyambut kedatangan Anies.

"Ini pasti gara-gara Anies sering berkawan dengan ulama radikal seperti Rizieq Shihab!," terang pria yang selalu menolak jika fotonya akan dinaikkan ke media ini.

Sementara itu, kondisi terakhir di Sirkuit Internasional Mandalika masih diguyur hujan deras, Minggu (20/3/2022). Balapan kelas premier MotoGP pun harus ditunda, dimana sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pukul 15.00 WITA.

Ada pemandangan menarik ketika pawang hujan Rara Isti Wulandari melakukan ritualnya untuk menghentikan hujan di Sirkuit Mandalika.

Rara membawa wadah seperti baskom berwarna emas dan menggunakan helm putih. Dia berjalan di depan paddock, sontak menjadi tontonan para pebalap dan kru tim yang sedang menunggu balapan.

Rara lalu berjalan menuju trek atau lintasan sirkuit dan kembali melakukan ritualnya. Penonton yang berada di tribun pun heboh sembari memberikan semangat teriakan dan tepuk tangan buat Rara.

Hujan masih mengguyur area Sirkuit Mandalika, dan race director memutuskan menunda selama 25 menit.

Presiden RI Joko Widodo juga sudah tiba di area VIP Sirkuit Mandalika, dimana Jokowi akan menonton langsung jalannya balapan MotoGP, dan akan memberikan trofi kepada pemenang balapan nanti.


Hujan Deras datang Tiba-tiba

Ajang adu balap motor paling bergengsi di dunia itu diawali dengan race Moto3 mulai pukul 11.00 WIB. Disusul sesi kedua balapan Moto2.

Di saat dua balapan itu berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, cuaca tampak panas menyengat di kawasan Sirkuit Pertamina Mandalika.

Bahkan, balapan Moto2 harus dipangkas dari 25 lap menjadi 15 lap saja karena panasnya aspal lintasan di Sirkuit Mandalika.

Hingga balapan Moto2 selesai, cuaca masih tampak cerah dan panas. Namun tiba-tiba, hujan lebat turun. Tepatnya sekitar sekitar pukul 13.30 WIB atau sekitar setengah jam sebelum jadwal balapan MotoGP dimulai di pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya seperti diberitakan di media, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan plesiran ke Pulau Lombok untuk menghadiri perhelatan balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika , Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Anies mengunggah dokumentasi wisatanya melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Anies mengaku takjub dengan pemandangan indah yang diperlihatkan di Lombok Tengah. Dia memuji keindahan pemandangan sembari mengabadikan momennya tepat di lokasi dirinya menikmati sarapan. 

"Selamat pagi dari Lombok Tengah. Matahari cerah, pemandangan indah dan suasana cerah. Pagi ini bersiap untuk ikut nonton MotoGP," tutur Anies caption foto yang diunggahnya, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...