Pacar Indra Kenz Bongkar Semua Kebohongan Crazy Rich


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Vanessa Khong lagi jadi sorotan karena pernyataan soal gimmick. Ia blak-blakan menyebut Indra Kenz pernah melakukan itu demi konten.

Vanessa Khong mengatakan Indra Kenz tak punya rumah mewah di Jakarta. Hunian putih senilai Rp 2 miliar itu adalah milik keluarga Vanessa Khong.

"Dan ini semua jga konten... karena org TV tbtb contact dia mau dtg ke rmh.. sedangkan dia punya rmh tapi di medan... dan jadinya pake rumah yg aku dan keluarga tinggal sejak 2012," jelas Vanessa Khong.

Namun, Vanessa Khong menegaskan bukan Indra Kenz saja yang melakukan hal seperti itu. Vanessa Khong menyenggol para figur publik yang suka membuat konten meski pada kenyataannya tidak melakukan apa yang dipamerkan dalam konten tersebut.

"Dan bukan hanya dia yg bgini.. byk sekali artis" lain yg beli mobil 10 TAPI kenyataannya tidak beli hanya utk promosi saja," tulis Vanessa Khong.

"Ya gtulah dengan dunia perkontenan.. dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negri jga byk konten gimmick2 sprti ini," tegas Vanessa Khong.

Vanessa Khong lalu menjelaskan soal kekayaan. Ia mengatakan sudah memiliki itu semua dari orang tua sebelum Indra Kenz jadi kekasihnya.

"Aku kenal dia itu awal november tahun 2020 dan sebelum kenal dia, orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali. Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dr sebelum aku lahir," ujar Vanessa.

Vanessa Khong menegaskan Indra Kenz cuma gimmick selama ini terkait konten. Ia menyebut si cowok berhasil membuat banyak orang mengikutinya.

"So! kalo ada yg blg aku n family kaya karna harta dia, itu salah besar. Yup semua emang hanya konten semata itu naikin followers n engagement dan cukup berhasil," tutur Vanessa.

Vanessa Khong menolak keras disebut bergantung pada Indra Kenz. Ia klarifikasi soal diberi uang jajan Rp 2 miliar dari Indra.

"Aku nggak butuh atau perlu uang jajan Rp 2 miliar atau berapa pun itu. Aku bersyukur banget dari aku lahir sampai sekarang orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku," tulisnya di Instagram Story miliknya.

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...