ODGJ Bakar Pos Polisi, Alasannya : Kerjanya Minta Duit Orang Saja


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Polisi menangkap pelaku diduga pembakar pos polisi lalulintas di Jalan TB Simatupang, tepatnya di Simpang Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pelaku pembakar bernama Andi itu diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Hal itu dinyatakan Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata.

“Kita observasi dulu, katanya kan dia ODGJ,” katanya, dikutip dari Digtara.com, Jumat (25/03/2022).

Sebelumnya, satu unit pos polisi lalulintas di Jalan TB Simatupang, tepatnya di Simpang Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, ludes terbakar, Kamis (24/3/2022) siang. Kebakaran diduga terjadi karena adanya korsleting listrik arus pendek.

Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Misrianto mengatakan, awal mula terbakarnya pos Polisi di Jalan TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal diduga dibakar oleh ODGJ.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, saat itu melihat satu orang laki-laki dengan panggilan Andi melompat dari dalam pos lantas tersebut.

“Gak lama setelah itu, saksi melihat asap diikuti kemunculan api yang langsung membakar bangunan pos polisi tersebut,” ucapnya.

Saksi juga mengatakan, jika Andi sering ngomel melihat polisi tango kerap merazia pengendara.

"Dia sering ngomel sendiri bang. Sambil marah-marah dan bilang polisi kerjanya cuma minta duit," lanjutnya.

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...