Ngakak! Segelintir Mahasiswa Deklarasi Cak Imin Capres 2024, Padahal Cak Imin Minta Pemilu Diundur 2027


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Yogyakarta menggelar deklarasi untuk mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden 2024. Deklarasi digelar di Bundaran Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Jumat (4/3/2022) siang.

Salah satu mahasiswa, Rega Panji (22) menyatakan mendukung Cak Imin karena beberapa alasan.

"Melihat fakta sejarah, beliau adalah aktivis yang berasal dari Jogja. Beliau pernah menjabat atau berperan, berproses di Jogja sebagai salah satu aktivis dan pernah berkuliah di kampus UGM," ujarnya di sela deklarasi.

Selain itu, lanjut Rega, Cak Imin juga pernah menjadi pimpinan DPR RI. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga pewaris kader ideologis Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

"Kemudian fakta sejarah juga beliau pernah menjadi pimpinan termuda di DPR RI. Kemudian juga kader ideologis alami yang diwariskan secara langsung oleh Gus Dur," ungkapnya.

Namun aksi tersebut malah jadi bahan tertawaan. Mengingat Cak Imin pernah meminta agar pemilu diundurkan hingga 2027.

"Mahasiswa tolol... Padahal Cak Imin minta pemilu diundur 2027. Yang didukung Cak Imin yang mana... Woey... Ini mesti mahasiswanya si Bam Bulaksumur. Dosen mesum," ketus @mudjib_trisatya.

"Gagagak mahasiswa apaan?orang yang mau membegal konstitusi kok didukung?perlu belajar lagi deh kayaknya mahasiswa nya," sambung @Penjejakbumi01.

"Mahasiswa kakean main game jadi gak tau berita minyak goreng langka, kedelai mahal daging mahal cabe mahal bentar lagi jengkol ikutan 😉🤣🤣🤣," ujar @Sumadiseloguno.

"Itu mahiswa apa orang orang bayaran yg sengaja berkumpul di depn wilayah kampus, soalnya klo mahasiswa beneran kayaknya mikir 10 kali deh," sindir @Yntopribumi.

"Ini mahasiswa kenapa? Knp baru siuman? Lha wong Cak Imin aja ogah nyapres di 2024. Beliau maunya main undur2. Di tempat sy, spanduk Cak Imin for 2024 sdh tdk ada lg, sdh dicopot..," ungkap @nyak_ih_meutuah.

"Kwkwkww.... kok yaa ada yaa...diiming-imingi opo seeh, bisa sampe mau gitu nduukk... nduuk.. mesakno tenaan...🤣🤣😂😂🤦‍♀️🤦‍♀️🥴🥴," tanyak @RnYf2011.

(WBC)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...