Ngakak Guling-guling! Denny Siregar Bikin Polling Sendiri, Heboh Sendiri, eh... Malah Kalah Telak!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer berjanji siap memenjarakan aktivis media sosial Denny Siregar. Pada waktunya nanti, Immanuel siap melaporkan Denny ke kepolisian. Dia berani membuat pertaruhan antara ia sendiri atau Denny nanti yang bakal diciduk aparat.

"Kalau tidak ditangkap saya punya risiko untuk ditangkap juga. Ini pertaruhan harga diri saya dengan Denny Siregar. Ini pertarungan aktivis jalanan dan aktivis media sosial," kata Immanuel menjawab pertanyaan Vasco Ruseimy di akun channel Youtube Macan Idealis dikutip di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Menurut dia, orkestrasi yang dibuat Denny membuat sekelompok orang sampai demo di depan kantor Kementerian BUMN, PT Mega Elektra, hingga base camp Joman. Dia menuding semua orang itu bergerak gara-gara narasi kebencian yang dibuat oleh Denny. "Dia tidak menggerakkan, tapi apa yang dia lakukan itu membuat orang membenci saya," kata Immanuel.

Menanggapi hal itu, Denny Siregar membuat polling di akun Twitternya.

"Ayo taruhan... Apakah gua yang ditangkap atau si Noel yang dipecat.. Yang menang dikasih ciuman... ma Noel," tulis Denny.

Namun lucunya, polling yang dibuat Denny di kandang sendiri tersebut malah dibantai habis-habisan warganet.


Awalnya, saat masih seribuan pemilih, mayoritas memilih Noel Dipecat. Namun saat hasil akhir, dari 217.240 pemilih, 97 persen menginginkan agar Denny Siregar segera dijebloskan ke penjara. 

Bahkan, banyak yang mendoakan agar Denny segera dicabut nyawanya.

"Aku sing pgn @denny Siregar Cepat dicabut nyawanya oleh Tuhan, buat Indonesia aman ga ad provokator lagi. 😂😂," ketus Wong Cilik.

"Kalo aku sih pengennya si desi koclok ini yg segera di cabut nyawanya oleh Tuhan, tukang rusuh aja nih orang," sambung Aslian Chaniago 

"tp ga perlu jumawa jg bang..
tiatii, 1912 ada yg bilang klo Tuhan pun ga bs nenggelemin Titanic, ehh cm krn nyenggol batu es aja tenggelem.
ehh, 2022 ada yg ngmong "Tuhan pasti bingung gimana caranya bikin gue miskin." ehh, gapake lama ditngkap polkis harta disita, kismin kan," nasehat Joe ke Denny Siregar.

"Mampus kauuuu,97% pengen kau ditangkap dan membusuk di penjara 🤣🤣🤣🤮🤮🤮😜😜😜," sebut Agung Latte.

"Gw seh pengen nya si desi ini di buat hidup gk mati gk  sampai sepanjang hayat nya," harap Piet Hall.






Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...