Luhut Ngaku Capek Urus Indonesia, Komentar Maudy Makjleb Banget!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Menko Kemaritiman dan Investasi, Jenderal (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku lelah mengurus Indonesia. Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai Deddy Corbuzier.

"Saya tahun 2024 dikasih 77 tahun. Saya kalau diminta mau jadi penasihat lah, kita tahu diri lah. Capek juga mengurus negeri ini, jangan dipikir gampang," ucap Luhut. 

Curhat Luhut memantik komentar dari aktivis media sosial, Maudy Asmara. 

"Capek kok minta nambah 3 periode... Mundur solusinya pung!," tulis Maudy Asmara di akun Twitternya @Mdy_Asmara1701. Komentar Maudy bagaikan tamparan telak ke wajah Luhut. 

Seperti diketahui dari acara yang sama, Luhut getol menginginkan penundaan pemilu ataupun perpanjang masa jabatan presiden. 

 Luhut berkilah dengan mengatasnamakan rakyat yang menghendaki Jokowi terus memimpin.

Luhut juga menyindir ada pihak yang tidak siap jika Pemilu 2024 ditunda, lantaran agenda untuk meraih kekuasaan menjadi gagal.

"Kalau (aspirasi) rakyat berkembang terus gimana? DPR gimana? MPR gimana? Kan konstitusi yang dibikin itu yang ditaati presiden, siapa pun presidennya. Ini orang kan pada takut saja, sudah pingin jadi gini, takut tertunda," kata Luhut.

Luhut pun menyinggung jika pihaknya memiliki data sekitar 110 juta percakapan di media sosial (medsos) yang mendukung wacana Pemilu 2024 ditunda. 

Dengan begitu, masa jabatan Jokowi ikut diperpanjang sampai 2027. 

Cibiran tak hanya datang dari Maudy. Mayoritas warganet tidak menyetujui wacana yang dilontarkan Luhut dengan menggunakan berbagai macam alasan tersebut.

"Semua orang yg kerja buat negara digaji Rakyat, mereka pegawainya Rakyat. Kl ada pegawai yg ngeluh bahwa kerjaannya berat sebaiknya dipecat saja! Kalian digaji besar untuk kerja berat melayani kami Rakyat petani/tkg becak/tkg kebon/nelayan dll sbg atasan/majikan kalian!!!!!!," ujar Rifat Rasjim.

"Percaya atau tidak, Luhut paling takut kalau Anies jadi presiden. Sampai sekarang dia masih mimpi buruk takut Kegagalan reklamasi akan terulang kembali," sambung Zulkifli MS.

"Rakyat sudah capek hidup dalam lingkaran rezim ini. Jangan pikir gampang! hidup rakyat ini sejahtera. Solusinya berhenti lah pung jangan ngotot minta 3 periode atau penundaan pemilu, kalau kamu benar-benar sayang sama rakyat," sahut Rachmatillah.

"Fix si Opung sudah takut Jadi Gembel dan Kehilangan Kuasa, bahaya aki2 model gini,..ckckck, Suara Setan dia bilang Suara Rakyat," ketus Fauzi disertai Tahar #ReferendumTurunkanJokowi.


(wbc)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...