Legenda AC Milan dan Real Madrid Ini Masuk Islam, Istri : Semoga Menginspirasi Dunia...


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...


 Legenda AC Milan dan juga Real Madrid, Clarence Seedorf telah memeluk agama Islam. Sophia Makramati mengaku sangat senang dan mendoakan pilihan suaminya itu dapat menginspirasi dunia. 

 Seedorf telah menikah selama dua tahun dengan Sophia yang merupakan muslimah. Pria asal Belanda itu mengumumkan menjadi mualaf melalui akun Instagram yang diunggah, Jumat (4/3/2022). 

Dalam unggahannya, Seedorf mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasihnya kepada Sophia karena telah mengajarkan makna Islam. 

Meski kini telah menjadi muslim, dia mengatakan tidak akan mengganti namanya. 

Sophia menjadi sosok yang paling bahagia atas pilihan pria kelahiran Suriname itu. Wanita berdarah Iran ini berharap apa yang dilakukan Seedorf dapat menginspirasi dunia. 

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari momen spesial dan indah cinta saya @clarenceseedorf bergabung dengan keluarga Muslim,” tulis Sophia. 

“Selamat datang dan semoga anda terus diberkati dan menginspirasi dunia,” lanjutnya, di Instagram @sophiamakramati_. Seedorf merupakan pesepak bola dengan torehan mengagumkam. 

Dia mengawali karir profesionalnya di Ajax Amsterdam dan menjuarai Liga Champions 1995, ketika usianya baru menginjak 19 tahun. Selepas dari Ajax, dia melanglang buana ke Liga Italia dengan memperkuat Sampdoria.

 Kemudian menjajal Liga Spanyol bersama Real Madrid, sebelum kembali ke Italia untuk membela Inter Milan dan AC Milan.

 Seedorf menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai Liga Champions di tiga klub berbeda, yakni Ajax, Madrid dan Milan, yang hingga kini belum bisa disamai rekan segenerasinya. 

Dia juga mengoleksi 11 gol dari 87 penampilan bersama Belanda. Sosok berusia 45 tahun itu sudah pensiun dari lapangan hijau sejak 2014 dimana Botafogo menjadi klub terakhirnya. (snd)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...